Pusing dengan Pernikahan sang Kakak, Azriel Hermansyah Minta ke Ashanty Tak Ada Resepsi


Azriel Hermansyah tampaknya ikut pusing melihat banyaknya rangkaian acara yang harus dilewati kakaknya, Aurel Hermansyah jelang menikah. Dia bahkan meminta ke Ashanty agar tidak ada resepsi saat dirinya menikah kelak. 

"Jiel udah lihat kayak gini, dia bilang kayak gini 'Bunda aku enggak mau resepsi-resepsi, aku akad aja di luar negeri, keluarga aja'," kata Ashanty seperti dikutip dari channel MAIA AL EL DUL TV, Selasa (23/3/2021). 

Ashanty mengakui memang banyak drama dipernikahan anak sambungnya. Misalnya saat Aurel dituding mendadak memberi tahu ibu kandungnya, Krisdayanti terkait seragam. 

"Aku sampai nanya ke Aurel, emang bener baru kasih tau dua hari sebelumya. Terus dia sampai ngasih aku chatnya ke aku. Ya mungkin beberapa netizen juga manas-manasin ya," katanya. 

Kepada Maia, Ashanty pun mengakui memang persiapan pernikahan Aurel memang cukup mepet. Terlebih dirinya, Aurel, Azriel, hingga Arsy sempat terpapar virus corona (COVID-19) pertengahan Februari silam. 

"Bun aku divonis sama dokter paru sembuh aku langsung ke hotel buat ngurusin acara, baju dalam waktu 9 hari," ujarnya. 

Aurel dan Atta diketahui menggelar prosesi lamaran pada 13 Maret 2021. Acara kemudian dilanjutkan dengan siraman pada 19 Maret 2021. Tak hanya sampai disitu, Aurel juga menggelar acara pengajian pada 20 Maret 2021. Aurel dan Atta dikabarkan akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021.

Editor : Dyah Ayu Pamela 

0 Response to "Pusing dengan Pernikahan sang Kakak, Azriel Hermansyah Minta ke Ashanty Tak Ada Resepsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel