Terungkap Sudah Pemicu Gisel Pilih Akui Video Syur Bareng Nobu, Ternyata Sempat Ingin Tak Ngaku dan Tumbalkan Wanita Thailand yang Mirip Dirinya


Video Syur Gisel masih jadi sorotan. Kasus penyanyi cantik bernama lengkap Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu juga masih berlanjut.

Gisella Anastasia mengaku sempat ingin menyangkal saat video syurnya tersebar luas di media sosial.

Pasalnya, sosok wanita Thailand yang disebut punya kemiripan wajah dengannya.

"Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip.

Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari temen-temen yang maksudnya baik.

Terungkap dari kanal Youtube Daniel Mananta Network yang diunggah 22 Maret 2021, dikutip Banjarmasinpost.co.id melalui Tribun Jakarta, Selasa (23/3/2021)


Maksudnya sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," terang Gisella Anastasia.

Perasaan takut dan khawatir pun sangat menghantui Gisella Anastasia saat video syurnya dengan Nobu telah tersebar.

"Cuman saat itu bener-bener gak tahu ya musti ngapain, cuman sedih dulu kan pasti perasaannya, khawatir ya pasti," terangnya.

Meski begitu, mantan istri Gading Marten ini berserah pada Tuhan atas permasalahan yang terjadi.

"Tapi ya itu balik lagi untungnya sebelum di musim ini itu udah diperlengkapi, sudah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya.

Ada temen-temen siap menguatkan, berdoa bersama, kita nangis sama-sama waktu itu, bener-bener berserah sama Tuhan," tuturnya.

"Saat itu yang pertama kepikiran ya telepon papi lah, gimana nih.

Kita berdoa, kita serahkan semua ke Tuhan.

Inget banget kita nyanyi lagunya Yeshua Abraham yang 'Sujud di Altarnya', " ungkapnya.

Dengan mendekat pada Tuhan, Gisella Anastasia merasa dikuatkan untuk menghadapi kasus yang saat ini masih berjalan.

"Kayak, oh Tuhan setelah semua masalahku di masa lalu, aku gak tahu mesti ngapain, dengan kasih-Nya itu Dia cuma ngomong, sini dateng sini.

Kayak gak ada orang yang mengasihi aku seperti Yesus mengasihi aku," paparnya.

Sampai akhirnya, wanita cantik ini mengatakan pada sang kekasih, Wijin bahwa ia akan mengaku jadi pelaku dalam video tersebut.

"Semua pikiran untuk gak ngaku segala macem, aku bawa tidur.

Bangun-bangun aku bilang gini sama Wijin,' aku berdoa pagi ini, aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya," bebernya.

Gisel siap menerima segala risiko yang mau tak mau harus diterimanya.

"As long as aku berjalan dalam kebenaran-Nya.

Di saat orang nanya ke aku, terus aku bilang bukan, itukan Tuhanku juga denger, pasti sangat kecewa kalau aku ambil gampangnya, ambil amannya.

Jadi ya untuk segala risikonya aku minta ke Tuhan," pungkas Gisella Anastasia dikutip Banjarmasinpost dari artikel Tribunjakarta.com dengan judul Mulanya Mengelak, Terkuak Hal Ini yang Membuat Gisella Anastasia Akui Video Syur, Tersadar Seketika.


sumber: banjarmasin.tribunnews 

0 Response to "Terungkap Sudah Pemicu Gisel Pilih Akui Video Syur Bareng Nobu, Ternyata Sempat Ingin Tak Ngaku dan Tumbalkan Wanita Thailand yang Mirip Dirinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel