Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Untuk Bisa Menghormati Raul Lemos, Seperti Layaknya Menghormati Ibu Sambungnya Ashanty: Itu Wajib


Pesan menyentuh dari penyanyi kondang Krisdayanti untuk putrinya, Aurel Hermansyah saat momen pengajian sebelum akad nikah menjadi sorotan.

Bahkan, Aurel Hermansyah dan keluarga sampai berlinang air mata mendengar pesan dari Krisdayanti.

Melalui kanal YouTube DEDE YUSUF CHANNEL pada Sabtu (27/3/2021), artis kawakan Dede Yusuf menyoroti pesan Krisdayanti tersebut.


Terutama pada pesan Kirsdayanti yang meminta Aurel Hermansyah untuk menghormati suaminya, yakni Raul Lemos.

Seperti Aurel Hermansyah yang juga menghormati ibu sambungnya, Ashanty.

Dede Yusuf lantas ingin tahu apakah permintaan Krisdayanti pada Aurel Hermansyah tersebut sangat penting.

"Ada satu lagi di situ yang saya tangkap, bahwa kamu meminta agar Aurel menghormati Raul sebagaimana juga dengan Ashanty," kata Dede Yusuf.

"Penting itu?," tanyanya.


Krisdayanti mengakui bahwa permintaan untuk Aurel Hermansyah harus menghormati Raul Lemos sangat penting.

Pasalnya, Raul Lemos merupakan orangtua dari Aurel Hermansyah.

"Ya buat saya menghormati orangtua, pendamping ibu kamu, lelaki pilihan saya itu ya wajib," ujar Krisdayanti.

Tak berhenti di situ saja, Krisdayanti juga meminta Aurel Hermansyah tidak memandang Raul Lemos dari penampilan luarnya saja.

Krisdayanti menjelaskan bahwa Aurel Hermansyah harus mengerti perbedaan budayanya dengan Raul Lemos yang berasal dari Timor Leste.

"Karena memang kembali kepada kita enggak bisa menilai seseorang dari penampilan dari luarnya saja," ucap Krisdayanti.

"Seperti saya bilang, Raul ini orang timur, dengan adat ketimuran," imbuhnya.

"Walaupun Alhamdulillah kita sudah melewati 10 tahun, setiap hari kita adjusment, karena kita berbeda budaya," tandasnya.

Dede Yusuf sontak meminta Krisdayanti memberikan contoh perbedaan tersebut.

"Apa yang berbeda?," tanya Dede Yusuf.

Dengan senang hati, Krisdayanti memberikan contoh budaya Raul Lemos yang sangat menghargai orangtua.

Selain itu, Raul Lemos juga terbiasa dengan budaya untuk tidak banyak bicara.

"Satu saja yang paling sederhana, dia enggak pernah berdiri dari meja makan seblum orangtua saya berdiri," kata Krisdayanti.

"Maksudnya menjadikan meja makan itu tempat yang istimewa, jangan berlebihan kalau bicara sama orang, kalau diminta ngomong ya enggak usah ngomong," imbuhnya.

"Terus juga gestur, susahnya itu, kadang kita kalau di atas panggung kita senyum nanti ditangkap yang berbeda sama orang, semua wajar saja, semua normal," tandasnya.

Krisdayanti juga menyebut Raul Lemos sering tersudutkan dengan berita miring tentang pribadinya.

"Nah itu yang kadang saya harus bisa, kalau sudah selesai tugas-tugas keartisan ya sudah normal lagi jadi orang yang biasa lagi," kata Krisdayanti.

"Kadang Raul juga jadi tersudut karena banyak berita yang kadang menyudutkan, dan bahkan enggak konfirmasi dan lain-lain," imbuhnya.

"Balik lagi ke undang-undang ITE lagi, menyudutkan orang, mengklaim salah, dan ini-ini padahal aslinya kan enggak," tandasnya.

Lihat videonya dari menit ke 15.00:


Krisdayanti Tulis Sendiri Pesan untuk Aurel

Penyanyi kondang Krisdayanti menjadi sorotan setelah menghadiri prosesi pengajian sebelum akad putrinya, Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Krisdayanti memberikan pesan menyentuh untuk Aurel Hermansyah.

Melalui kanal YouTube ESGE ENTERTAIMENT pada Minggu (21/3/2021), Krisdayanti tak menyangka pesan darinya sangat menyayat hati.

Krisdayanti lantas mengakui bahwa pesan tersebut merupakan ungkapan isi hatinya yang tulus.

"Enggak tahu ya, mungkin karena saya jarang ngomong dari hati ke hati, dan saya berterima kasih pada acara ini," ujar Krisdayanti.

"Bukan saya mengambil kesempatan, cuma tadi tulus saja gitu, keluar dengan sendirinya," imbuhnya.

Krisdayanti juga sempat menolak dibuatkan naskah yang dibacakan untuk Aurel Hermansyah.

Penyanyi berusia 45 tahun itu benar-benar ingin menulis sendiri ungkapan isi hatinya.


"Ashanty juga bilang sama saya 'nanti mau diketik sama panitia', saya bilang enggak usah saya besok ambil kertas sama pulpen saja saya tulis," kata Krisdayanti.

"Bahkan tadi dari pihak RCTI tanya 'mbak, mau bacain punya mbak atau yan sudah disiapkan RCTI'," imbuhnya.

"Saya sudah tulis sendiri, sudah siapkan, ya itu yang keluar, enggak ada yang saya rekayasa, seadanya," tandasnya.

"Saya tadi pagi di kamar mandi saya cuma ambil kertas sama pulpen spontan saja tulis," jelasnya.

Krisdayanti juga menuliskan momen yang tak terlupakan antara dirinya dengan Aurel Hermansyah.

"Yang saya ingat ketika saya antar dia dan saya jadi ketua perkumpulan ibu-ibu Al Azhar," kata Krisdayanti.

Sedangkan untuk bagian pesan paling menyentuh ditulis Krisdayanti sesuai keinginan dan harapan pada Aurel Hermansyah ketika mempunyai anak kelak.

"Di sini intinya adalah memang berapapun usia kita tumbuh menjadi orangtua yang dengan segudang tanggung jawab mau enggak mau harus kehilangan anak-anak kita," ucap Krisdayanti.

"Keikhlasan, ketegaran adalah ketika saya harus siap jadi nenek, ketika nanti kamu punya anak, tolong sisipkan rasa rindu mimi untuk anak kamu nanti bahwa itu cucu pertama," imbuhnya

(TribunWow.com) 

0 Response to "Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Untuk Bisa Menghormati Raul Lemos, Seperti Layaknya Menghormati Ibu Sambungnya Ashanty: Itu Wajib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel