DIKECAM Gegara Gantikan Posisi KD, Ashanty Gelagapan saat Aurel Basuh dan Sujud Cium Kakinya: Aduh Pantes Gak Sih Aku


Tinggal selangkah lagi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri.

Tanggal 3 April mendatang, keduanya akan menggelar akad nikah yang kemudian disusul resepsi pernikahan.

Sebelumnya, Aurel sudah menjalani prosesi lamaran, siraman, pengajian dan henna night yang digelar Anang dan Ashanty.

Di tengah persiapan jelang pernikahan, berbagai drama mewarnai perjalanan Aurel, terutama yang terkait dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Mulai dari warna seragam, posisi tempat duduk dan segala hal tentang Krisdayanti selalu dibandingkan dengan Ashanty dan menuai sorotan.

Bahkan belum lama ini, Ashanty dianggap menggantikan posisi Krisdayanti karena Aurel membasuh dan mencium kakinya saat prosesi siraman.

Seolah tak ingin bola panas terus bergulir, Ashanty akhirnya buka suara soal momen haru itu.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (26/3/2021), Ashanty mengungkap isi hatinya di momen siraman Aurel Hermansyah.

Diakui Ashanty, momen saat Aurel membasuh kaki dan sujud mencium kakinya itu sempat membuatnya syok.

Bukan tanpa alasan, Ashanty merasa dirinya tak pantas diperlakukan seperti itu oleh anak Krisdayanti.


"Itu jujur sedih, campur-campur ya," ucap Ashanty.

"Mungkin ini yang membuat aku sempat lihat dia kayak syok gitu kan," sambungnya.

Ashanty beranggapan bahwa yang seharusnya ada di posisinya saat itu adalah Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel.

Sayangnya, Krisdayanti berhalangan hadir di momen siraman karena persiapan album barunya.

"Karena di satu sisi aku merasa bukan ibu yang melahirkan dia. Pada saat itu kita berharapnya ada juga Mbak KD tapi kan ada acara yang enggak bisa dibatalkan," terang Ashanty.

"Jadi kita enggak bolehlah, maksudnya semua kan sudah punya ininya masing-masing, kita harus saling menghargai," imbuhnya.

"Pada saat itu pasti perasaannya kalut gitu, karena aku enggak pernah mengalami kayak gini," kata Ashanty.

Sempat ragu akan dikecam banyak orang karena mengganti posisi Krisdayanti, Ashanty sampai berulang kali bertanya pada Mami Hardo yang lebih paham soal pakem Jawa.


"Aku sempat tanya sama tante mami yang bagian adat, 'ini enggak apa-apa aku yang diginiin'," kata Ashanty.

"Enggak apa-apa karena Aurel yang minta, enggak apa-apa kan bunda yang begini-begini," jelasnya.

Usai diperlakukan lebih dari Krisdayanti di depan banyak orang, Ashanty tak lantas jemawa menganggap dirinya lebih baik dari ibu kandung Aurel.

"Bagi aku itu adalah tanda kasihnya dia untuk aku, karena bagaimanapun kita sudah 12 tahun bersama," tutur Ashanty.

"Bagi aku, justru aku digituin bukan bangga, Demi Allah, merasa kayak 'aduh pantas enggak sih aku, apakah aku selama ini sudah menjadi ibu yang baik buat dia'," sambungnya..

"Karena kalau ibu yang melahirkan sudah pasti wajib hukumnya kan digituin, tapi kalau aku apakah 12 tahun aku ini sebegitu berartinya buat dia'," pungkasnya.

sumber: fame.grid 

0 Response to "DIKECAM Gegara Gantikan Posisi KD, Ashanty Gelagapan saat Aurel Basuh dan Sujud Cium Kakinya: Aduh Pantes Gak Sih Aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel