Kaesang Pangarep Diam-Diam Idolakan Fahri Hamzah, Ini Alasannya

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diam-diam mengidolakan sosok Fahri Hamzah. Bos Persis Solo ini menyukai gaya bicara Fahri Hamzah yang ceplas-ceplos.

Hal itu terkuak usai pertemuan antara Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Fahri Hamzah di rumah dinas Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021) sore. Kala itu, Ketua Umum DPP Partai Gelora ini mempersilakan Gibran memberikan tambahan komentar kepada wartawan usai pertemuan.  

"Tidak ada pak, saya kira sudah cukup dari bapak. Saya cuma mau memperkenalkan adik saya Kaesang pada bapak. Adik saya ini sangat mengidolakan bapak,� ucap ucap Gibran sambil menengok ke arah adiknya, Kaesang Pangarep. 

Kaesang langsung menuju ke tempat Gibran dan Fahri Hamzah berada. Fahri Hamzah menyambut salam dari Kaesang. Kepada Fahri, Kaesang mengakui kalau dirinya sangat mengidolakan sosok mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Saat ditanya kenapa sangat mengidolakan Fahri Hamzah, Kaesang mengaku dirinya suka gaya bicara Fahri yang ceplas-ceplos. Meskipun Fahri Hamzah sering melontarkan kritik pedas kepada ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Saya suka bicara beliau yang selalu kritis. Kritis itu memang dibutuhkan jadi ya wajar, tidak masalah. Memang selama ini bagus kok Pak Fahri,� ucap Kaesang yang disambut tawa Fahri Hamzah.

Kaesang mengaku dirinya tidak pernah jengkel kepada Fahri Hamzah meskipun orang tuanya dikritik habis- habisan.  

"Ngak, nggak. Nggak pernah sama sekali. Kalau jengkel nggak mungkin saya ada sini,� ucap Kaesang.

Gibran menambahkan, meskipun sering mendapat kritikan namun tidak ada yang jengkel. Bahkan mereka berdua, khususnya Kaesang sangat ngefans dengan Fahri Hamzah.  

"Nggak ada yang merasa jengkel, justru ngefans," tutur Gibran. [inews.id]

0 Response to "Kaesang Pangarep Diam-Diam Idolakan Fahri Hamzah, Ini Alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel