Ungkapan Hati Thalita Latief Usai Gugat Cerai Suami, Tahan Tangis : Selama Ini Saya Tahan


Artis Thalita Latief akhirnya buka suara setelah kabar dirinya menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky beredar luas.

Diketahui, Thalita Latief melayangkan gugatan cerai terhadap Dennis ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021 lalu.

Saat ditemui awak media, Thalita sambil menahan tangis membenarkan bahwa ia telah menggugat cerai suaminya.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel, Minggu (28/3/2021).

Thalita Latief mengatakan jika masalah yang ada di rumah tangganya sudah lama terjadi.

"Jadi sebenarnya benar adanya atas gugatan perceraian yang aku layangkan ke pengadilan itu benar," kata Thalita Latief.

"Terus kalau untuk masalahnya itu udah lama, bukan baru," sambungnya.

Bahkan, pasangan suami istri ini sudah mencoba memperbaiki masalah yang terjadi di antara mereka.
Artis peran Thalita Latief ditemui usai menjadi nara sumber di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Namun, jalan keluar tetap tidak ditemukan hingga akhirnya perpisahan jadi pilihan terakhir.

"Problem yang saya alami itu sudah lama. Tapi saya kasih upaya ke diri sendiri untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada gitu," ujar Thalita.

"Namanya rumah tangga, seperti yang netizen bilang, kawin cerai-kawin cerai mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai, nggak ada," bebernya.

Keputusan untuk bercerai sebelumnya sudah dipikirkan Thalita Latief secara matang-matang.

Apalagi, keduanya sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama bertahun-tahun.

Oleh sebab itu, Thalita mengaku tak mudah mengambil keputusan seperti ini dalam hidupnya.

"Dalam hubungan ini juga saya sudah satu setengah tahun pacaran dan 10 tahun menikah," terang Thalita Latief.

"Jadi total hubungan saya secara waktu sudah 11,5 tahun, sudah lama sekali."

"Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Thalita juga menyinggung soal penyakit yang pernah dideritanya.

Pada 2020 lalu, Thalita Latief sempat menjalani operasi dan perawatan akibat sakit tumor tiroid.

Ibu satu anak ini menyebut sakit yang dialaminya terkait adanya masalah yang ia tahan.

"Teman-teman wartawan juga tau saya pernah kena kanker. Enggak mungkin saya menahan segala sesuatu yang saya alami sampai saya sakit," ucap Thalita.

"Ada sesuatu yang saya tahan selama ini. Saya nggak mau menyakiti siapa pun dengan saya berbicara ini ke media."

"Banyak yang harus saya simpan sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 2011.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Rafello Dimitri Rizky.

sumber: bogor.tribunnews 

0 Response to "Ungkapan Hati Thalita Latief Usai Gugat Cerai Suami, Tahan Tangis : Selama Ini Saya Tahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel