Konspirasi Bumi Datar: Episode 02, Membongkar Kebohongan Bisnis Triliun Dollar Elit Global!

Konspirasi Bumi Datar: Episode #02, Membongkar Kebohongan Bisnis Triliun Dollar Elit Global!


SilahkanSHARE.com | Jika anda langsung membaca tulisan ini dan belum membaca pada tulisan Episode pertama terkait dengan Konspirasi Bumi datar, kami sarankan silahkan anda baca lebih dahulu pada tulisan episeode #1 disini.

Pada episode pertama sudah dibongkar habis-habisan terkait dengan kebohongan-kebohongan NASA yang ternyata tidak pernah [memiliki] mempublikasikan foto asli bentuk bumi bulat.

Karena faktanya gambar-gambar bumi yang ada selama ini hanyalah ciptaan hasil teknologi CGI!

Fakta kebohongan yang sudah dibahas juga pada episode #01 yaitu terkait dengan satelit, sudah terbantahkan bahwa tidak pernah ada satelit sebagaimana yang kita tahu. Karena aneh bin ajaib dari klaim adanya ribuan satelit tapi tak ada satupun satelit yang mampu terlihat dari bumi.

Untuk lebih lengkapnya silahkan anda lihat kembali penjelasan rinci terkait dengan Konspirasi Bumi Datar pada Episode #01.

Dalam episode #02 terkait dengan Konspirasi Bumi Datar ini akan mengungkap fakta-fakta mencengangkan, bahwa ternyata teknologi Google Maps tidak menggunakan GPS apalagi satelit. Itu semua bohong besar dan fakta-faktanya justru Google sendiri yang menegaskan terkait hal itu.

Ternyata Google Maps selama ini tidak pernah menggunakan GPS apalagi satelit seperti asumsi-asumsi masyarakat selama ini. Google Maps ternyata hanya menggunakan pemancar dan tower-tower yanga da di bumi saja.

Terkait gambar-gambar satelit yang terlihat nyata, itu semua diambil dengan menggunakan drone khusus yang dimiliki oleh google.

Jika pola pikir dan asumsi anda sudah dibuka pada penjelasan di episode #01, maka anda di episode #02 ini akan dibuat sadar betapa selama ini kita dibohongi habis-habisan oleh para elit global.

Dan ujung dari kebohongan besar ini adalah BISNIS MEGA BESAR BERNILAI TRILIUNAN DOLLAR yang dilakukan oleh para elit global.

Jika anda masih belum jelas dan belum faham juga, silahkan anda lihat penjelasan lengkapnya pada video berikut, yang membahas semua terkait dengan "Konspirasi Bumi Datar: Episode 02, Membongkar Kebohongan Bisnis Triliun Dollar Elit Global!"

Konspirasi Bumi Datar: Episode 02, Membongkar Kebohongan Bisnis Triliun Dollar Elit Global!



Mohon jika anda tidak setuju dengan penjelasan dalam video tersebut, jangan hanya dengan "debat kusir", bantahlah dengan data dan fakta sebagaimana yang dijelaskan dalam video diatas!

SilahkanSHARE!

0 Response to "Konspirasi Bumi Datar: Episode 02, Membongkar Kebohongan Bisnis Triliun Dollar Elit Global!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel