Tak Banyak yang Tahu, Dua Pemeran Wanita Film India Legendaris Ini Ternyata Berseteru Sejak Lama

Masih ingat dengan film India Kuch Kuch Hota Hai? Film ini begitu legendaris dan laris manis ketika ditayangkan di Indonesia. Jalan ceritanya yang apik dan mengharu biru membuat netizen di Indonesia terpesona, bahkan sulit untuk melupakan film tersebut hingga sekarang.

Film tersebut bercerita soal persahabatan dan cinta segita yang terjadi antara seorang pria bernama Rahul dan dua orang gadis bernama Anjali dan Tina. Rahul dan Anjali sebelumnya memang telah berteman dan bersahabat dekat. Anjali yang tomboi sering berkelahi dengan teman prianya, Rahul, walau sebenarnya mereka juga dekat dan saling sayang. Hingga suatu hati datanglah Tina di antara mereka. Rahul kemudian jatuh cinta dan menikah dengan Tina.

Anjali yang sebenarnya juga memendam perasaan kepada Rahul merelakan kedua temannya tersebut menikah atas nama persahabatan. Sayang, Tina ternyata meninggal dunia setelah melahirkan putri pertamanya dengan Rahul.

Sebelum meninggal, Tina menulis 8 pucuk surat untuk putrinya yang juga diberi nama Anjali. Kedelapan surat tersebut diberikan kepada Anjali kecil setiap tahun di hati ulang tahunnya. Hingga tiba saat Anjali kecil membaca surat kedelapan yang ternyata bercerita soal kisah percintaan antara Rahul, Anjali, dan Tina.

Singkat cerita, Anjali kecil ternyata berusaha mewujudkan permintaan ibunya untuk kembali menjodohkan Rahul dengan Anjali, sahabatnya. Usaha tersebut sempat terhalang karena Anjali besar ternyata sudah punya calon suami.

Namun di akhir cerita, Rahul dan sahabat wanitanya, Anjali, akhirnya bisa bersatu kembali. Dalam cerita tersebut, Rahul diperankan oleh Shahrukh Khan, Tina oleh Rani Mukerji, dan Anjali oleh Kajol Devgan.

Kajol Devgan

Sebagai dua pemeran utama wanita, Rani dan Kajol terlihat begitu dekat dalam film tersebut. Namun siapa sangka jika hubungan mereka di dunia nyata sangat berbeda dengan ketika di film. Rani dan Kajol ternyata masih memiliki hubungan darah, karena Kajol adalah kaka sepupu Rani.

Namun hubungan saudara tersebut ternyata tak lantas membuat keduanya menjadi dekat. Rani dan Kajol diketahui sudah tak saling bertegur sapa sejak lama. Dua artis menawan dari bumi India ini dikabarkan terlibat perang dingin yang belum jelas benar diketahui penyebabnya apa.

Rani Mukherjee

Bahkan ketika Rani menikah dan mengadakat pesta di Italia, ia tak mengundang Kajol dalam pesta tersebut. Padahal mereka bersaudara. Rani juga tak mengundang Kajol ketika dirinya menggelar pesta privat di India. Sampai sekarang hubungan keduanya belum menghangat.

Bahkan perseteruan mereka kembali santer dibicarakan beberapa hari lalu. Akar masalahnya adalah sebuah artikel flashback yang ditulis oleh Pinkvilla. Dalam artikel tersebut, Pinkvilla menyorot pernyataan Rani kala ditanya oleh Karan Johar di acara Koffee With Karan yang tayang pada 2011 silam.

Ketika itu, Karan bertanya, apa yang akan ditanyakan Rani kalau ia adalah seorang wartawan dan harus wawancara Kajol, dan jawabannya cukup mengejutkan. "Kenapa kamu tidak mencintaiku sebesar cintaku padamu?" jawab Rani. Alhasil perseteruan yang terjadi di antara dua wanita dari India yang sangat dikenal di Indonesia itu pun kembali hangat dibicarakan.

0 Response to "Tak Banyak yang Tahu, Dua Pemeran Wanita Film India Legendaris Ini Ternyata Berseteru Sejak Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel