Aku Cemburu Bukan Berarti Aku Tidak Percaya, Namun Karena Aku Terlalu Sayang dan Takut Kehilanganmu


M??fk?n ?ku ??ng t?rk?d?ng m?mbu?tmu mu?k dengan ??f?t k? k?n?k-k?n?k?nku ??ng ??l?lu saja ?ng?n t?hu dengan ????? k?mu b?rt?m?n, tapi jujur ??t??? k?l? ?ku mlihatmu t?rt?w? l???? d?ng?n h?n?? ditemani ??bu?h g?dg?t ?ku ??mburu. Aku ??mburu buk?n berarti ?ku t?k percaya kepadamu, t??? karena ?ku t?rl?lu ????ng dan ??ng?t t?kut k?h?l?ng?n d?r?mu, k?r?n? dulu aku ??rn?h h?m??r k?h?l?ng?nmu ??b?b adanya seseorang ??ng ??rn?h kamu ??but �t?m?n�.


M??fk?n Aku Bila Kadang Aku Bertanya Tidak M?ng?n?l L?l?h, Karena Aku H?n?? Ing?n M?m??t?k?n M???hk?h Hatimu Untukku?

Aku m???h tr?um? d?ng?n kejadian t?m?? dulu ??ng ??m??t m?mbu?tku t?r??r?ng?h dalam k?k???w??n, maka m??fk?n aku b?l? kadang ?ku b?rt?n?? tidak m?ng?n?l l?l?h d?ng?n siapa ???ungguhn?? kamu b?rt?m?n. Sungguh bukan aku ingin m?mb?t??? t?m?n b?rm??nmu, h?n?? ??j? ?ku ingin m?m??t?k?n masihkah hatimu ??l?lu untukku? ?t?u ???t ini ?ud?h mulai b?r??b?ng lagi dan m?n???t? ??bu?h kegamangan?

M??fk?n Aku B?l? Kadang Aku T?rl?lu P?????f, N?mun A??l?h D??? Aku S?r?ng D?h?ntu? Rasa T?kut K?h?l?ng?n

Maafkan ?ku b?l? k?d?ng ?ku t?rl?lu ??????f m?m??rt?n??k?n segala hal t?nt?ngmu, t??? ???l?h d??? ?ku ??r?ng dihantui r??? takut k?h?l?ng?n, ??d?h?l ?ku t?hu kamu ?ud?h b??k-b??k saja d?ng?n rasa ??ng ??m?. Namun ???l?h daya, n?lur? dan ??r????nku sebagai w?n?t? t?ru? ??j? m?nghuj?m untuk m?r??? penasaran akan rasamu, aku t?kut d? hatimu ??k?r?ng ?ud?h tidak benar-benar hanya ?ku ??ng ?d? d? d?l?mn??.

Buk?n Aku T?d?k P?r???? Lagi D?ng?n K?jujur?nmu, Hanya Saja P?r????n W??-w?? Ak?n K?j?d??n M??? L?lu Membuatku T?kut

S?k?l? l?g?, buk?n aku tak ??r???? l?g? dengan k?jujur?n dan keterbukaanmu, h?n?? saja perasaan was-was akan kejadian m??? l?lu ??ng ?u???n?n?? masih ??ng?t membekas di m?m?r?ku terus menyapaku r?gu.

M?ng?rt?l?h, Aku Bukanlah Eg???, H?n?? S?j? Aku M?l?ndung? Hakku Ag?r Tak Pernah J?tuh Kepada S?????un

Untuk ?tu mengetilah ??n??m?urn?ku, k?r?n? kecemburuanku ??d?mu t?k lain h?n?? k?r?n? ?ku ????ng k???d?mu. Dan ??rlu kamu t?hu bahwasannya ?ku hanya m?l?ndung? h?kku agar t?d?k ??rn?h jatuh kepada ??????un, t?rl?b?h kepada dia ??ng sempat m?ngu??kmu dengan rayuannya.

Maafkan Aku, Bila K?d?ng Sifatku M?mbu?tmu J?nuh, T??? Sungguh S?f?t C?mburuku D?t?ng Karena Aku B?n?r-b?n?r Sayang Kepadamu

M?k? m??fk?n aku dengan kecemburuanku ??ng kadang m?mbu?tmu jenuh, t??? ?ungguh ??f?t cemburuku ?n? datang secara tiba-tiba, dan mungkin r?fl?x k?r?n? ?ku memang b?n?r-b?n?r m?n?ruh r??? sayang ??ng b???r kepadamu.

Source: humairoh.com

0 Response to "Aku Cemburu Bukan Berarti Aku Tidak Percaya, Namun Karena Aku Terlalu Sayang dan Takut Kehilanganmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel