Banyak Kita Jumpai Ketika Di Media Sosial Gayanya Sosialita, Namun di Kehidupan Nyata Aslinya Menderita

Kamu harus tahu bahwa jika keadaan hanya mampu untuk ala kadarnya saja, maka tidak usah berlebihan jika kamu tak mampu dan tidak usah sok ingin di nilai paling segalanya, nikmatilah hidup sesuai dengan kadar kemampuanmu saja.


Jangan Menyiksa Diri Untuk Selalu Tampil Sesuai Dengan Penilaian Manusia

Lagipula tidak ada gunanya menyiksa diri untuk selalu tampil sesuai dengan penilaian manusia, karena yang ada kamu malah gundah karena tidak tahu harus bagaimana lagi memuaskan hati mereka semua.

Tak Sedikit Yang Ada Di Media Sosial Tak sesuai Apa Yang Dilihat

Terkadang tak sedikit orang-orang yang ada di media sosial gayanya bak sosialita dan gayanya selangit, bahkan yang ditampilkan di beranda sosmed hanya sebuah pamer semata.
Akan tetapi di kehidupan nyata aslinya menderita dan tengah pusing mikirin hutang.

Hanya Karena Ingin Melenakan Penilaian Manusia Semata

Ketika tidak bisa menerima pemberian Allah dengan rasa syukur yang memadai, sehingga ia tidak memiliki ketenangan untuk menikmati hidup ala kadarnya hanya karena sekedar nafsu saja dalam melenakan penilaian manusia.

Selalu Bersyukur Dalam Menjalani Hidup Ini

Lantas jika kita masih diberi kesadaran untuk malu memamerkan apa yang kita miliki di media sosial.
Maka bersyukurlah, karena artinya Allah masih mengasihani kita untuk tidak berbuat riya dan sebagainya dalam menjalani kehidupan ini.

Sederhana Saja Menjalani Hidup dan Tidak Mengeluh Atas Kekurangan

Intinya, selalu bersyukur sehebat-hebatnya kepada Allah dan selalu bersyukur tanpa batas kepada Allah, agar kita selalu merasa tenang, tidak mengeluh atas kekurangan dan selalu bijaksana dalam mengemban amanah dari-Nya.
Serta tetap ala kadarnya saja dalam menjalani hidup dan tetap sederhana saja menikmati hidup, karena tidak ada gunanya menampakkan kesosialitaan kita di media sosial dan tidak ada gunanya pamer, apalagi di kehidupan nyata kita malah kelimpungan mikirin hutang, mikiran cicilan, dan menderita memikirkan semuanya seakan begitu berat.

0 Response to "Banyak Kita Jumpai Ketika Di Media Sosial Gayanya Sosialita, Namun di Kehidupan Nyata Aslinya Menderita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel