Dampingi Pacar yang Mengidap Penyakit Kanker hingga Ajal Menjemput, Kesetiaan Pria ini Bikin Salut

Kesetiaan seseorang terhadap kekasihnya bisa diukur ketika mereka menghadapi masa-masa sulit. Saat sedang senang, tentunya tak perlu ditanya lagi. Sebagai seorang kekasih tentu akan ada di samping untuk tertawa bersama. Sementara itu, ketika kekasih tetap ada menemani waktu yang buruk, itu baru yang bisa dinamakan setia.


Terkadang dalam kehidupan percintaan seseorang yang tidak loyal akan menjauh ketika kekasihnya itu sedang mengalami hal sulit.

Namun kisah yang dialami oleh pria bernama Gab Sta Ana ini bakal membuka mata siapapun tentang arti kesetiaan.

Pria asal Filipina ini begitu setia mendampingi sang kekasih yang sedang berjuang melawan kanker. Penyakitnya pun terbilang ganas, kekasihnya yang bernama Maxine Blanco menderita kanker tulang stadium 4.

Tahu kalau pacarnya sedang sakit parah, Gab pun tak lantas pergi meninggalkannya. Ia tetap berada di samping Max hingga maut menjemput.

Kisah sejoli ini pun kemudian menjadi viral di Facebook. Melalui unggahan di akunnya Gab menceritakan bagaimana ia bertemu dengan kekasihnya di usia 14 tahun.

Dalam postingan itu ia menceritakan bagaimana hubungan mereka yang mengalami naik turun. Termasuk bagaimana mereka berjuang untuk saling menyemangati ketika tahu kalau Max menderita kanker ganas.

Gab juga mengunggah foto-foto kenangannya bersama Max. Dimulai ketika awal pertemuan, menjalin kasih, hingga perjuangan Max melawan kanker.

Di unggahan yang diposting pada tanggal 20 Maret lalu ini terlihat bagaimana Max yang harus berjuang di atas ranjang rumah sakit melawan penyakitnya itu. Bahkan sampai rambut Max rontok hingga tak tersisa, Gab masih setia menemani.

Akan tetapi kabar sedih diunggah Gab pada 23 Maret, tiga hari setelah kisah cintanya itu viral di media sosial. Stelah melalui tahun yang panjang, Maxine Blanco harus menyudahi perlawanannya.

Wanita berusia 19 tahun yang juga mahasiswa University of Santo Tomas itu dinyatakan meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Setelah kepergian sang kekasih untuk selamanya, Gab pun kembali mengunggah postingan yang begitu mengharukan. Ia menyatakan bahwa Max sudah berjuang sangat keras. Dengan kepergiannya itu Max tak lagi merasa kesakitan dan penderitaan.

�Max telah berjuang keras dan aku berterima kasih atas segalanya. Tidak ada lagi rasa sakit, tidak ada lagi penderitaan. Dia mungkin meninggalkan kita, tetapi spiritnya akan selalu ada di sini. Aku mencintaimu Maxine,� tulis Gab dalam unggahannya.

Kisah cinta mengharukan yang dialami oleh Gab dan Max itu pun viral di media sosial. Sampai saat ini postingan Gab itu sudah dibagikan lebih dari 150 ribu kali.

Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar dari netizen. Ada belasan ribu komentar dari netizen yang mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Max.

0 Response to "Dampingi Pacar yang Mengidap Penyakit Kanker hingga Ajal Menjemput, Kesetiaan Pria ini Bikin Salut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel