Ternyata Bukan Nakal, Namun Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Rupanya Punya Kecerdasan Luar Biasa! Begini Penjelasannya

Unyeng-unyeng atau yang disebut pusar kepala dimitoskan ada kaitannya dengan sifat anak. Katanya, jika anak memiliki unyeng-unyeng dua atau lebih diartikan sebagai anak yang nakal ketika besar nanti.

Walau unyeng-unyeng hanyalaha keadaan fisik akan tetapi ternyata unyeng-unyeng bisa menentukan karakter seseorang. Karena unyeng-unyeng sama sekali tidak ada kaitannya dengan sifat sang anak dikarenakan unyeng-unyeng tersebut sudah muncul sejak lahir.

Sebagaimana Dilansir dari ranker.com, penelitian pada yang dilakukan pada tahun 1972 menemukan bahwa sebanyak 94% bayi baru lahir sudah memiliki pusar rambut. Sehingga tidak ada kaitannya dengan sifat, apalagi jika memiliki rambut yang panjang maka akan sulit untuk diketahui.

Unyeng-unyeng memang memiliki kaitannya dengan kepirbadian seseorang, jika memiliki satu unyeng-unyeng maka ia akan tumbuh menjadi pribadi yang kuat nantinya.

Sedangkan pemilik unyeng-unyeng dua dikenal sebagai anak yang pintar dan handal dalam melakukan sesuatu. Juga bisa melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda, sedangkan kebanyakan orang mengatakan bahwa anak yang memiliki unyeng-unyeng dua dianggap akan menjadi anak yang nakal padahal tidak.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Zam News

0 Response to "Ternyata Bukan Nakal, Namun Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Rupanya Punya Kecerdasan Luar Biasa! Begini Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel