BERITA UPDATE Polisi Kembali Panggil Gisella Anastasia Hari Ini, Kasus Saksi di Video Syur Mirip Gisel Berubah?


Pihak polisi kembali panggil Gisella Anastasia hari ini, Rabu (23/12/2020) terkait videon syur yang menyeret namanya beberapa waktu lalu. 

Apakah status saksi Gisella Anastasia di video syur mirip Gisel yang viral di Twitter akan berubah setelah pemerksaan hari ini?

Kepolisian Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa artis Gisella Anastasia sebagai saksi terkait video syur di mana pemeran perempuannya disebut-sebut mirip dengan dirinya.

Hal ini disampaikan Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus, polisi akan meminta Gisella Anastasia untuk memenuhi panggilan, Rabu (23/12/2020) hari ini. 


"Kita rencanakan memanggil saudari G untuk pemeriksaan tambahan, untuk bisa hadir besok, untuk BAP tambahan lagi, karena ada beberapa pertanyaan lagi yang harus ditanyakan kepada yang bersangkutan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada wartawan.

Seperti dikutip dari Grid.id dalam artikel "Besok, Polisi Kembali Panggil Gisella Anstasia untuk Menjalani Pemeriksaan Terkait Video Syur".

Dijadwalkan untuk menyambangi polda pada pukul 10.00 WIB, pemeriksaan yang dihadiri Gisel tidak berkaitan dengan hasil forensik.

"Untuk pemeriksaan tambahan, karena hasil forensik masih belum ada," ungkap Yusri.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sudah menjalani pemeriksaan atas kasus video syur diduga mirip dirinya di Polda Metro Jaya pada selasa (11/12/2020).

Seperti yang diketahui, polisi telah menetapkan 2 tersangka atas kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Beberapa waktu lalu, berkas perkara 2 tersangka JAR berinisial PP dan MN diduga penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia tersebut telah memasuki tahap satu.


Ahli Tarot Peringatkan Gisella Soal Ending Video Syur, Mama Gempi Terpojok

Sebelumnya, seorang ahli tarot peringatkan Gisella Anastasia soal ending video syur mirip mantan istri Gading Marten. 

Peringatan ahli tarot ini masih terkait video syur mirip Gisel yang kini masih belum menemui titik jelas.

Mengetahui hal tersebut, ahli tarot Jeng Nimas ingatkan mama Gempi yang terpojok hingga waspada ada hal baru.

Terlebih lagi, belum lama ini, Hotman Paris telah membocorkan curhatan Gisel kepadanya tiga tahun yang lalu.

Ya, jauh sebelum video syur mirip dirinya beredar, Gisel bercerita pada Hotman bahwa data ponsel yang sudah dihapusnya tiba-tiba muncul kembali.

Meski tidak diketahui secara gamblang data apa yang dimaksud, tapi publik menduga kuat itu adalah video syur yang kini viral.

Melihat posisi Gisel kian terjepit, Jeng Nimas mencoba mengungkap pandangannya soal ibu satu anak ini ke depannya.

Melansir Nikita dari kanal YouTube pribadinya: Posisinya Kian Terhimpit Gara-gara Curhatannya Dibocorkan Hotman Paris, Ahli Tarot Bongkar Nasib Gisel dalam Kasus Video Syur: �Ada Kekecewaan�, ahli tarot Jeng Nimas baca masa depan Gisel.


Meski belum terbukti bersalah, Jeng Nimas minta Gisel berhati-hati.

Pasalnya, Gisel akan temui kekecewaan dalam kasus hukum yang tengah menjeratnya.

"Untuk kasus yang melilit dia, ada simbol sebuah kesuksesan setelah melakukan kerjasama," ungkap Jeng Nimas.

"Namun, Gisel harus waspada. Ada kekecewaan untuk kasus hukumnya," sambungnya.

Sayangnya, Jeng Nimas tidak menjelaskan secara detail kekecewaan dalam hal apa yang dimaksud olehnya.

Menariknya, meski kondisinya begitu terpuruk, Jeng Nimas melihat mantan istri Gading Marten ini akan tetap kuat menghadapi masalah dan bisa bangkit lagi.

"Dia berusaha keluar dari zona yang membuat dia terpuruk. Ada masalah yang harus dia hadapi dikarenakan dia disangka sebagai pelaku.

Dia mencoba legowo dan berusaha keluar dari penderitaan. Dia bangkit kembali karena punya kemampuan untuk sukses, menuju kehidupan yang lebih baik," jelas Jeng Nimas, dikutip dari Nakita, Rabu (16/12/2020).

Tak hanya bangkit lagi, Jeng Nimas juga menerawang nantinya akan ada kebahagiaan yang didapat oleh Gisel.

"Bakal ada kebahagiaan, masih bisa meningkat lagi. Dan mendapat keberkahan dalam hidupnya," pungkas Jeng Nimas.


sumber : suryamalang.tribunnews 

0 Response to "BERITA UPDATE Polisi Kembali Panggil Gisella Anastasia Hari Ini, Kasus Saksi di Video Syur Mirip Gisel Berubah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel