Tarif Eva Bellisima Terbongkar, Dugaan Settingan dengan Kiwil Makin Kuat, Elly Sugigi Jadi Saksi!


Pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima tampak menuai kabar baru.

Pasalnya, pernikahan Kiwil dan Eva Bellisima ini digadang-gadang hanya settingan belaka.

Apalagi baru-baru ini terungkap sebuah fakta yang membongkar tarif settingan Eva Bellisima.

Tak tanggung-tanggung, tarif Eva Bellisima itu diungkap langsung oleh Elly Sugigi yang menyaksikan sendiri.

Di depan Rohimah, Elly Sugigi lantas bercerita pernah diajak settingan dengan Eva Bellisima.


Diketahui setelah menikah dengan Eva Bellisima, Kiwil diketahui telah digugat cerai Rohimah.

Rohimah mantap melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Di tengah ramainya kabar tersebut, ada yang menilai jika pernikahan Kiwil dan Eva hanya settingan belaka.

Saat menjadi bintang tamu bersama Rohimah di acara Rumpi, Elly Sugigi mengatakan dirinya dan Eva pernah settingan bersama.

"Kenal sama Eva juga kenal," ujar Elly Sugigi dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (23/12/2020).

Saat itu Elly Sugigi diminta settingan menjalin asmara dengan pria bule.

"Aku kenal sama Eva ini waktu diajak settingan sama Mas Christian.

(Diajak) Susan, Susan ini temennya Eva.

Aku dikenalin sama Christian katanya mau jadi model mau jadi apa," cerita Elly.

Pada cerita settingan tersebut Eva Bellisima melabrak keduanya.

"Jadi pacar aku tuh bule, dibayar Rp 50 juta.

Ternyata aku banyak yang mau masuk jadi settingan.

Ntar si Eva ngelabrak Christian bahwa Christian pacar aku," lanjutnya.


Namun wanita yang akrap disapa Mpok Elly itu menolak karena ceritanya terlalu rumit.

"Aku nggak mau ribet. Baru dp (down payment) 5 juta aku udahin aja.

Nggak usah uang 50 juta, ribet."

Akhirnya Elly Sugigi hanya mendapatkan uang Rp 5 juta.

"Udah masuk tv, udah masuk lambe-lambean, berarti 5 juta itu masuk ke aku."

Dirinya kaget saat mendengar kabar Eva Bellisima dan Kiwil menikah.

"Langsung aku WA dia, WA Eva,'Eva beneran nih? Doain aja' katanya," tutur Elly.

"Terus yang ada di benak kamu apa?" tanya Feni Rose.

Elly menilai jika pernikahan keduanya juga settingan.

"Settingan," kata Elly Sugigi.

Ibu Ulfi Damayanti itu mengatakan jika Eva pernah punya kekasih pria India.

"Eva itu pengusaha, yang aku tahu dia beda agama.

Dan dia punya pacar India, tahun lalu 2019," kata Elly Sugigi.

Kapok Dimadu 17 Tahun, Sambil Menangis Rohimah Akui Mau Terima Kiwil Lagi

Sementara itu, Rohimah sendiri sepertinya sudah tak tahan lagi.

Kapok dipoligami untuk kedua kalinya, Rohimah kini lantas mantap ceraikan Kiwil.

Diungkap saat menjadi bintang tamu acara Kpi Viral Trans TV, Rohimah mengaku anak-anaknya tak rela jika dirinya dan Kiwil harus berpisah.

"Anak-anak bilang 'Aku enggak suka kalau Ayah sama Bunda harus pisah."

"Jangan sampai Abang larinya ke macam-macam ya Bu'," lanjutnya.

Rohimah tak kuasa menahan tangis mengingat saat mengungkap permintaan anak-anaknya itu.

Ia sebenarnya juga khawatir perpisahannya dengan Kiwil itu justru berdampak negatif bagi kehidupan anaknya.

"Anak saya kan udah kuliah kan, semester lima. Pergaulan di luar kan Kita enggak tahu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rohimah juga menceritakan, Kiwil sangat dekat dan baik dengan anak-anaknya.


Hal itu yang menurut dia membuat anak-anaknya tak menerima keputusannya untuk berpisah dengan Kiwil.

"Sebenarnya Bang Kiwil itu sama anak-anak baik banget. Sebagai seorang imam untuk anak-anak itu baik banget. Saya enggak mau nutupin kebaikan dia," ujar Rohimah Alli.

Disisi lain, Rohimah sebenarnya juga masih mau menerima jika Kiwil ingin berbalik kepadanya.

"Istiqomah bareng-bareng. Dunia kan sementara. Kalau memang mau yang terbaik, ayo kita baik sama-sama," ujar Rohimah Alli.

Namun demikian, ia menegaskan dirinya tak mau jika harus dipoligami lagi. Ia pun membuat syarat jika Kiwil mau kembali dengannnya.

"Saya sudah tak mau dipoligami lagi, kalau dia memilih yang sana ya sudah dengan saya sudahan, tapi kalau sama saya masih berlanjut ya selesaikan yang disana," ujarnya.


sumber : palembang.tribunnews 

0 Response to "Tarif Eva Bellisima Terbongkar, Dugaan Settingan dengan Kiwil Makin Kuat, Elly Sugigi Jadi Saksi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel