Blak-blakan Akui Settingan sama Anya Geraldine, Rizky Febian: Dia Artis Wanita Dongkrak Banyak Massa


Rizky Febian blak-blakan mengaku settingan dengan Anya Geraldine. Putra Sule sebut Anya merupakan artis wanita yang bisa dongkrak banyak massa.

Kedekatan hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine memang sempat jadi perbincangan hangat. 

Seperti diketahui, Iky dan Anya terlibat dalam sebuah video klip untuk album Garis Cinta. 

Namun ternyata, putra Sule mengungkap jika kemesraannya dengan mantan Bio One hanya untuk promosi lagu-lagunya. 

Iky mengaku status hubungannya dengan Anya hanya settingan, saat disinggung El Rumi dan Dul Jaelani. 

Hal itu diungkap Iky saat ngobrol dengan kedua putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. 


"Kemaren lo kan rame nih sama Anya Geraldine, itu gimana sih ceritanya?" tanya El Rumi penasaran. 

"Tapi beneran pacaran?" timpal Dul Jaelani. 

"Kagak, itu settingan," ungkap Rizky Febian.

"Wah ngaku," terang bungsu Maia-Dhani. 

Kemudian, kakak Putri Delina ini membeberkan alasan ia melakukan hal demikian. 

"Karna gua ngerasa gini, waktu itu gua mikir gimana lagu ini harus naik.

Tapi gua gak mau apa yang gua setting naik, tapi orang gak perhatian sama lagunya, kan sayang," jelas Iky. 

Tak hanya itu, mantan kekasih Azalia Bianda juga mengungkap alasan lain yakni ketenaran Anya. 

Ia menilai jika kepopuleran Anya bisa menarik banyak massa.

"Gua itu mikir Anya, karena saat itu artis wanita yang bisa mendongkrak banyak narik banyak masa," sambungnya. 

Meski begitu, putra sambung Nathalie Holscher ini tak ambil pusing soal omongan di luar soal video klipnya. 

"Terlepas orang-orang di luar ngomong apa, gua ngerasa, tapi gua sukses aja memerankan di situ sih," jelasnya. 

Iky juga menyampaikan berawal dari model video klip, ia dan Anya kian akrab hingga akhirnya sangat menjalin persahabatan.

"Dari video clip, tadinya gue sekedar model video klip doang tapi setelah itu gue tau lebih dalam tentang Anya orangnya begini, gitu.

Ya gue pribadi apalagi gue orangnya minderan parah, saat itu gue bisa tau dan deket dengan sosok Anya aja udah seneng.

Cuman terbawa suasana aja saat itu, tapi akhirnya gua jadi sahabatan parah.

Gua bocor banget kalo ama dia cerita apapun," pungkas Rizky Febian. 

Berikut video lengkapnya


Gara-gara Tudingan Rebut Anya Geraldine, Rizky Febian Mengaku Sule Sampai Dapat Ancaman Pembunuhan

Sebelumnya, Sule sempat mendapat ancaman pembunuhan lewat DM gara-gara kabar kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine.

Hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti kini telah berakhir.

Rumor yang beredar menyebut Rizky Febian sebagai penyebab keduanya putus.

Namun, Anya Geraldine secara tegas membantah hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Febian, Kamis (3/9/2020).

"Ada orang ngeluarin statement Rizky Febian itu orang ketiga ya, bikin orang putus.

Itu aku nggak seneng banget, soalnya kenyataannya bukan kaya gitu," jelas Anya.


Diakui Rizky, isu tersebut ternyata membawa dampak mengejutkan bagi sang ayah, Sule.

Dalam video di kanal YouTube The Leonardo's yang diunggah (4/9/2020), Rizky menyebut Sule sampai mendapat ancaman pembunuhan.

"Ini sekalian gue klarifikasi ya karena banyak banget di luar sana, sampai bokap gue tuh di DM sama orang 'Gue bunuh lo ya kalau sampai menganggu hubungan Anya sama pacarnya'," beber Rizky.

"Sumpah lo?," tanya Onadio tak percaya.

Kakak Putri Delina itu pun membenarkan hal tersebut.

Ia bahkan menyebut sang ayah sempat memposting hal itu di Instagram Story.

"Beneran, bokap gue sampai posting di Instastory, sampai segitunya," lanjut Rizky.

Pada momen itu pula Rizky mengungkapkan dirinya sempat berbicara langsung dengan Ovi.

Rizky menegaskan hubungannya dengan Ovi baik-baik saja.


"Jadi ceritanya gini, hari Rabu di tempat perilisan liquid-nya dia ada Ovi.

Saking gue gentle dan gue ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue di sini as a professional di pekerjaan ini.

Ada Ovi gue datangin, gue bilang thank you udah diizinin untuk project ini dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana.

Gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kita diwawancara bareng.

Di situ gue memperlihatkan bahwa gak ada apa-apa, tapi ternyata di situ ada masalah.

Anya sama pacarnya berantem, gak tahu tentang apa," jelas Rizky.

(TribunStyle.com/Heradhyta/Febriana) 

0 Response to "Blak-blakan Akui Settingan sama Anya Geraldine, Rizky Febian: Dia Artis Wanita Dongkrak Banyak Massa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel