Dicium dan Digendong Arya Saloka, Amanda Manopo Bingung saat Putri Anne Marah : Gimana Dibayar Ini


Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin yang sering bikin baper penonton, ternyata sempat menuai amarah Putri Anne.

Apalagi dalam beberapa adegan di sinteron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sering digendong dan dicium Arya Saloka.

Selain digendong, kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo pun seringkali tatap-tatapan, pegangan tangan hingga pelukan mesra.

Namun hal tersebut sempat membuat Putri Anne, istri Arya Saloka marah dan terbakar cemburu.

Bahkan, Putri Anne sempat memperingatkan agar Arya Saloka ingat sudah memiliki istri dan anak.

"Paling cuma tanya itu �schedule bisa bener lagi gak�. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malem.

Soalnya kan kalau gue balik malem otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang," ujar Arya Saloka mengungkap protes istrinya, Putri Anne.

Melihat protes Putri Anne, Amanda Manopo sempat kebingungan.

Kemudian, pemeran Andin ini pun bersumpah dirinya tidak melakukan hal lebih kepada Arya Saloka di luar syuting.

"Ya udah, mau gimana lagi. Saya gak ngapa-ngapain lho. Saya tidak ngapa-ngapain," ucap Amanda Manopo seolah ketakutan, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (20/1/2021).

Kemudian, kekasih Billy Syahputra pun menegaskan kemesraannya dengan Arya Saloka itu hanyalah akting di sinetron Ikatan Cinta.

"Yang pasti cuma akting aja, ngikutin skenario. Jalan ceritanya juga cukup menarik.

Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol buat para tim kreatif dan penulisnya," papar Amanda Manopo.

Setelah itu, Amanda Manopo menyalahkan penulis skenario yang selalu menyelipkan adegan dirinya digendong mesra oleh Arya Saloka.

"Gue gak tahu tuh kerjaan si penulis. Gendong mulu (gue dan Arya). Gue aja sampe capek. Aduh gue digendong mulu," ucap Amanda Manopo.

Diakui Amanda Manopo, dirinya seringkali merasa risih ketika digendong dan dicium oleh Arya Saloka.

Meskipun saat itu, Amanda Manopo memposisikan diri sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.


"Sebenarnya risih, atau gak kasihan juga sama lawan mainnya (read: Arya Saloka), pasti capek, pegel. Aku sendiri kan berat," papar pemeran Andin.

Kini, Amanda Manopo pun hanya bisa pasrah, jika nanti diharuskan beradegan mesra dengan Arya Saloka lagi.

"Tapi kan mau gak mau, gimana lagi dibayar, ya kita harus ngikutin dong. Maunya sutradara juga begitu," imbuh Amanda Manopo.

"Kita sebagai pemain, udah dibayar ya udah ngikutin aja deh," lanjutnya.

Sang lawan main, Arya Saloka pun ikutan pasrah seperti Amanda Manopo.


Ditegaskan Aldebaran, adegan mesra menggendong hingga mencium Amanda Manopo itu hanya bagian dari seknario di sinetron Ikatan Cinta.

"Yah, tuntutan skenario. Di skenarionya disuruh begitu, mau gimana lagi," pungkas Arya Saloka sambil tertawa.

Arya Saloka dan Amanda Manopo sering dijodoh-jodohkan, ini reaksi Putri Anne

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo yang apik di sinetron Ikatan Cinta, membuat netizen sering menjodohkan keduanya.

Padahal, Arya Saloka sudah memiliki istri, yakni Putri Anne, dan Amanda Manopo pun sudah memiliki kekaish, yakni Billy Syahputra.

Namun, Putri Anne jutru kena getahnya. Ia mendapat komentar jahat oleh fans Ikatan Cinta yang lebih suka Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Lantas, bagaimana reaksi Putri Anne?


Arya Saloka buka suara mengenai hal tersebut di Youtube channel Gritte Agatha yang diunggah pada 16 Januari 2021.

"Emang banyak yang jodoh-jodohin Kak Arya sama Amanda, padahal masing-masing udah punya pasangan dan saling mencintai gitu kan,

Gimana sih Kak Arya menyikapi itu semua?" tanya Gritte.

Arya Saloka mengatakan jika dirinya tidak peduli mengenai hal tersebut.

"Diemin aja, gue kan dari dulu orangnya bodoamat, Gue ga pernah nanggepin sesuatu itu jadi hal serius," ujarnya.

Arya mengatakan jika hal tersebut terjadi karena sinetron Ikatan Cinta yang sedang populer.

"Karena lagi heboh, terus pada suka, banyak yang couple-couple-in segala macem,

Ya gue bodo amatlah. Ya kan gue disini kerja, gue cari duit," tambahnya lagi.

Gritte kemudian menyinggung reaksi sang istri, Putri Anne.

Arya Saloka mengatakan jika istrinya sama seperti dirinya, yaitu tak terlalu memusingkan hal itu.

Putri Anne ternyata juga bodoamat dengan komentar netizen.

"Bodo amat, ya biasa-biasa juga gitu, karena gue sama dia juga, ah ngapain didengerin gitu".

Mengenai Putri Anne yang pernah menyinggung komentar jahat fans Ikatan Cinta, Arya Saloka mengatakan hal tersebut agar netizen lebih bijak menggunakan media sosial.

"Dia mah iseng aja, gapernah diambil pusing,

Itu mah maksudnya kaya ngasih 'lu kalo mau besosial media tuh yang bijak'" pungkas Arya Saloka. (*).

sumber: bogor.tribunnews. 

0 Response to "Dicium dan Digendong Arya Saloka, Amanda Manopo Bingung saat Putri Anne Marah : Gimana Dibayar Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel