Kalina Octaranny Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Azka Corbuzier Doakan Ibunya Bisa Lawan Covid-19



Kalina Ocktaranny kini dikabarkan sedang terbaring sakit setelah melakukan aktivitas padat hingga kelelahan.

Dikatakan oleh Vicky Prasetyo, kekasihnya tersebut sempat demam dan melalukan swab tes dengan hasil negatif.

Namun demikian, pada unggahan Azka Cobuzier menuliskan pesan dukungan agar sang ibu kuat melawan covid-19.

Azka mengunggah potret bersama sang ibu di akun instagramnya, Selasa (05/01/2021).



@azkacorbuzier

Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you�re better.. just the both of us.. I love you. @kalinaocktaranny #hashtag

(Hanya ingin mengatakan cepat sembuh Ma, Aku berdoa agar kamu bisa melawan Covid dan segera pulih. Berharap yang terbaik untukmu. Dan semoga kita dapat berbicara lebih setelah kamu lebih baik... hanya kita berdua. Aku cinta kamu)

Kalina lantas mengunggah potret Azka di akun instragramnya.


"Hey Dude, Just wanna say.. I Miss You so much @azkacorbuzier," tulisnya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo juga mengunggah potret Kalina Ocktaranny di akun instagramnya, Senin (04/01/2021).

Kalina sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Vicky mendoakan agar kekasihnya segera sembuh.


"Lekas sembuh yaa sayang @kalinaocktaranny semangatt yaaaa ....!!!!kan mau jadi penganten," tulisnya.

Kalina menuliskan balasan di kolom komentar.

"Terima kasih sayangku...

Terima kasih jg kamu selalu setia temenin aku dari sejak awal aku sakit sampai aku di rawat..

Kamu semangat kerjanya ya, Bismillah aku cepet sembuh..

kita jadi bisa kerja bareng lagi buat modal nikah," tulisnya.

Sederet rekan artis ikut mendoakan agar Kalina segera sehat kembali.

@krisshatta07 Gws calon istri nya @vickyprasetyo777

@melaney_ricardo Sehatttt ya syg akuuu

@queen_saritaabdulmukti Kamu apain sih sampai sakit gini brader, cepet sembuh untuknya yaah

Vicky Prasetyo Beberkan Kondisi Kalina Ocktaranny

Sebelumnya Vicky Prasetyo telah mengabarkan kondisi Kalina Ocktaranny yang sedang sakit.

Ia menyebut calon istrinya itu mengalami gejala demam.

Vicky juga membeberkan hasil swab test dari Kalina.

Hal itu terekam dalam video di YouTube Beepdo (4/1/2020).

"Suka demam gitu tapi alhamdulillahnya udah diswab PCR 2 kali hasilnya negatif, enggak Covid.



Cuma memang mengarah kepada gejala tipes," ungkap Vicky.

"Kecapekan, ada demam, karena kalau tipes kadang-kadang suhunya gak stabil.

Kalau udah mau maghrib dia suka gitu (demam).

Tapi alhamdulillah tadi udah diswab PCR 2 kali hasilnya negatif," imbuh Vicky.

Pria bernama asli Hendrianto itu mengaku dirinya yang menemani dan mengurus Kalina ketika sakit.

Ia pun berharap Kalina bisa kembali sehat mengingat tak lama lagi keduanya akan menggelar prosesi lamaran.

"Aku yang alhamdulillah urusin semalam. Tadi pas mau syuting pagi langsung ke studio.

Gak ada yang gimana-gimana cuma memang dirawat sih mudah-mudahan kondisinya bisa lebih baik.

Mau lamaran kita kan, insyallah 2 minggu ke depan jadi ya berharap lebih baik semuanya," terang Vicky.

Vicky dan Kalina memang telah merencanakan pernikahan pada bulan Februari 2021 mendatang.

Sejumlah persiapan jelang hari bahagia itu pun telah dilakukan, termasuk foto prewedding.

Beberapa waktu lalu, Kalina mengungkapkan antusiasmenya untuk menjadi istri Vicky Prasetyo.

Hal itu diungkapkan Kalina Ocktaranny melalui laman Instagram


"2020 Tahun yg luar biasa..

Cuma bisa ucap Alhamdulillah utk semua yg terjadi di tahun 2020, karena semua yg terjadi dlm hidup aku pasti ada alasannya..

Banyak kesalahan yg aku perbuat di tahun 2020 dan tahun2 sebelumnya, banyak kebodohan yg aku lakukan di tahun ini..

Semoga ditahun berikutnya, bs lebih baik lagi.. Aamiin.

Terima kasih 2020, kamu mempertemukan aku dengan pendamping hidup.

Terima kasih kamu yg selalu berusaha ada disamping aku disaat aku sakit, bkn hanya di saat aku sehat..

Seperti yg km blg, banyak mimpi2 kita yg harus kita wujudkan di tahun 2021 dan seterusnya..

2021, Bismillah aku siap menjadi Mrs. @vickyprasetyo777 ," 


sumber : wow.tribunnews 

0 Response to "Kalina Octaranny Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Azka Corbuzier Doakan Ibunya Bisa Lawan Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel