Kesedihan Sule Semakin Bertambah, mbas Nathalie Holscher Alami Keguguran Kini Anak Lina Pindah Rumah


Anak Lina Jubaedah, Rizwan Adriansyach Sutisna pilih pindah rumah. Komedian Sule terkejut, terlebih baru saja dapat kabar duka karena Nathalie Holscher alami keguguran.

Sule menyinggung putra sulungnya, Rizky Febian yang telah hidup mandiri dan anak gadisnya, Putri Delina yang akan pindah tak lama lagi.

Sule syok mendapati Rizwan sedang bersiap-siap hendak pergi dari rumahnya.

"Udah pada siap-siap begini, kamu mau ke mana?," tanya Sule.

"Aku mau pindahan," jawab Rizwan.

Hal ini diungkapkannya dalam tayangan di kanal YouTube SULE Channel, Senin (25/1/2021).

"Oh, my God, pindahan ke mana? Kamu kan belum aku beliin rumah," kata Sule.

"Ke Lembang," singkat Rizwan.

"Ke Lembang ngapain?," tanya Sule.

"Ya kan aku pindah," ulang Rizwan.

Seakan tak percaya, Sule kembali meminta Rizwan membeberkan tujuannya.

Rizwan pun tampak kesal dan kembali berkata bahwa dirinya akan pergi ke Lembang.

"Serius? Kamu mau ke mana?," ujar Sule lagi.

"Ke Lembang," ulang Rizwan.

Sule pun membalas dengan menyinggung anaknya, Rizky Febian yang sudah tinggal sendiri

Ia pun menyebut anak keduanya, Putri Delina yang juga sebentar lagi akan tinggal di rumahnya sendiri.

Sule yang merasa ditinggalkan mearang Rizwan untuk meninggalkan rumah keluarga tersebut.

"Sudah Aa Iky ninggalin aku," sebut Sule.

"Iya, kan aku sama A' Iky juga," timpal Rizwan.

"Terus bentar lagi Teteh, masa kamu mau aku ditinggalin begitu aja?"

"Enggak," elak Rizwan.

Ia menjauh dari sang ayah hingga Sule akhirnya bertanya pada sang istri, Nathalie Holscher yang sedang duduk.

"Mau ke mana sih sayang? Mau pada ke mana coba?," cecar Sule.


* Sosok Anak Sule, Rizwan Fadilah Adriansyach Sutisna

Rizwan Fadilah Adriansyach Sutisna, atau yang akrab dipanggil Njan oleh keluarganya.

Rizwan saat ini masih berstatus pelajar di Sekolah Al Azhar Syifa Budi Legenda.

Adik Rizki Febian ini rupanya jago bernyanyi seperti kakak dan ayahnya.

Terlihat dari postingan YouTube Rizky Febian, Rizwan tengah mengcover lagu Garis Cinta.

Dalam video tersebut, awalan lagu dinyanyikan oleh Rizwan, disusul oleh Rizki Febian dan Putry Delina.

Selain bernyanyi, Rizwan juga mempunyai akun YouTube khusus untuk memposting video game-nya.


* Nathalie Holscher Keguguran

Setelah sempat sumringah menunjukkan hasil USG rahim, kini Nathalie Holscher justru sedang berduka.

Pasalnya, janin yang mulai terbentuk di dalam kandungannya kini telah tiada.

Nathalie ternyata mengalami pendarahan dan keguguran.

Melalui media sosial Instagram @nathalieholscher, Sabtu (23/1/2021), istri komedian Sule tersebut mengungkapkan rasa kecewanya.

Ia mengaku sedih lantaran sudah menantikan datangnya jabang bayi tersebut bersama sang suami.

Namun, Nathalie berusaha mengambil sisi positif dari kejadian tersebut.

"Sebenarnya sedih, tapi harus semangat," tulis Nathalie.

"Hmm oke, aku mulai deh, bismillah.

Jadi dari hasil USG dan akupun positif, alhamdulillah. Dan kemarin (Jumat) aku tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi (keguguran), hehe.

Tapi enggak apa-apa aku tetap semangat kok. Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.

Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta."

Mantan DJ tersebut mengaku sedih karena tak kuasa membuat Sule yang semangat ingin memiliki anak darinya kecewa.

Namun ternyata, suaminya tersebut justru bisa menanggapi dengan positif dan memberi dukungan moral.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget huhu."

Nathalie berusaha menghibur dirinya sendiri dan berterimakasih atas perhatian dari keluarganya.

Wanita berdarah Jerman dan Belanda tersebut tak lupa berterimakasih pada Sule yang selalu memberi dukungan.

"Bunda harus semangat!!! Dan terimakasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," tutur Nathalie secara tertulis.

Ia pun berpesan bagi ibu-ibu lain yang sedang mengandung.

Nathalie mengingatkan agar pengalamannya tersebut bisa menjadi pelajaran agar bisa menjaga diri dari pikiran buruk.

"Buat kalian di luar sana, intinya jangan banyak pikiran apa pun yang menurutmu gak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan," pesan Nathalie.

"Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan. Aku udah cukup bahagia punya keluarga yang sangat sayang sama aku dan orang disekelilingku sekarang," pungkasnya.

sumber: banjarmasin.tribunnews 

0 Response to "Kesedihan Sule Semakin Bertambah, mbas Nathalie Holscher Alami Keguguran Kini Anak Lina Pindah Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel