TERKUAK Wijin Ungkap ke Boy Reaksinya Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel: Belum Gue Play Langsung 'Oh'


Sempat bungkam pasca heboh video syur yang menjerat Gisel, sang kekasih Wijaya Saputra atau Wijin akhirnya memberikan komentar.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Sabtu (9/1/2021).

Kepada Boy William, Wijin menceritakan reaksinya saat pertama kali melihat video syur Gisel.

Dalam kesempatan itu, Wijin mengaku diberitahu oleh seorang temannya mengenai video syur Gisel dengan MYD.

Wijin bahkan sempat tak percaya jika pemeran dalam video syur itu merupakan kekasihnya..


"Lu gimana rasanya lihat video itu," tanya Boy William.

"Gue dikasih tahu sama teman gue 'bro ada berita viral nih (tentang video syur Gisel)'. Terus gue pikir itu mah yang dulu," ucap Wijin.

Namun, karena dipaksa untuk melihat lebih dulu video itu, Wijin pun menuruti permintaan teman-temannya.

Benar saja, Wijin langsung menghela napas, mengenali siapa wanita dalam video syur tersebut.

"Pas gue lihat belum gue play, pas gue itu 'oh'," kata Wijin.

Penasaran, Boy William kembali menyinggung respons Wijin setelah melihat video syur Gisel.

"Apa yang lu lakukan setelah tahu?" tanya Boy William.

"Gue langsung berdoa. Gue bilang 'Tuhan apapun yang terjadi ke depannya izinkan yang terjadi bukan kebetulan, mungkin karena rencanaMu'."

"Gue nggak tahu ke depannya apa? Tapi gue percaya rencana itu indah," terang Wijin.



Gisel Minta Maaf soal Video Syur dengan MYD

Sebelumnya, Gisel telah meminta maaf maaf terkait kasus video syur dirinya dengan MYD.

Di hadapan awak media, Gisel tampak menahan tangis sembari menyampaikan permohonan maafnya kepada publik.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (6/1/2021).

Suara Gisel terdengar bergetar saat meminta maaf khusus kepada mantan suaminya Gading Marten beserta keluarga besarnya.


Tak ketinggalan, Gisel juga meminta maaf kepada Wijin dan keluarganya.

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," ucap Gisel.

"Terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita,

"Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," tuturnya.

Atas kasus ini, Gisel pun berharap mendapatkan pengampunan Tuhan dan bisa melanjutkan kehidupan barunya kelak.

"Dan terutama adalah pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya," terang Gisel.

Soal Video Syur Gisel, Roy Marten Akui Gading Marten Tersakiti

Roy Marten mengutarakan kondisi putranya karena video syur Gisel. 

Aktor kawakan tersebut tak menampik jika Gading harus tersakiti dan merasakan kepahitan. 

Hal itu diungkap Roy saat menjadi bintang tamu di acara The Sultan, pada Sabtu (9/1/2021).


"Bahwa Gading tersakiti iya, bahwa Gading merasakan kepahitan pasti, bahwa Gading terluka iya," ungkap Roy Marten.

Namun hal itu tetap harus dihadapi dan dijalani.

"Tapi sekali lagi saya katakan, ini sudah terjadi, mau diapain lagi, pasti ada penyesalan.

Tapi harus dijalani, dihadapi," ungkap Roy Marten.

Pihak keluarga Gading sendiri dengan lapang dada sudah menerima permintaan maaf Gisel.

"Terakhir kita membacara sebuah berita, Gisel meminta maaf kepada satu Indonesia, pada Gading.

Apakah Gibran dan om sudah ikhlas?" tanya Raffi Ahmad.

"Kalau saya sudah memaafkan dari kemarin-kemarin, karena kita manusia doang.

Dan kalau kita menghakimi orang lain, ya penghakiman itu datang ke kita juga," kata Gibran Marten.

"Ya sudah, sudah terjadi, sudah meminta maaf juga secara manusia, saya juga maafin kok," imbuhnya.

Saat mengutarakan suah memaafkan Gisel, Roy memberikan pesan pada Gisel.

"Pesan saya, ketika ada orang-orang yang tidak memaafkan kesalahan kita yang pertama adalah berdamailah dengan dirimu sendiri.

Maafkan diri kamu sendiri.

Orang lain akan memaafkan, kalau enggak ya enggak apa-apa, tapi kalau saya pasti sudah memaafkan," pungkas Roy Marten. 

Berikut video lengkapnya:



sumber : style.tribunnews 

0 Response to "TERKUAK Wijin Ungkap ke Boy Reaksinya Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel: Belum Gue Play Langsung 'Oh'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel