Rohimah Bongkar Kehidupan Kiwil yang Tak Menentu Usai Dicerai Eva Belisima


Jakarta - Meski telah menggugat cerai Kiwil, buka berarti Rohimah menutup hatinya rapat-rapat untuk sang suami. Rohimah membuka hati untuk kembali rujuk dengan Kiwil. Hanya saja, Rohimah memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi Kiwil jika ingin kembali dengannya.

Hanya saja, diakui Rohimah, saat ini dirinya tak mengetahui keberadaan suaminya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Kiwil hidup berpindah-pindah. Hal itu diungkapkan Rohimah saat berbincang dengan Ashanty di YouTube The Hermansyah A6.

"Sekarang mas Kiwil di mana sih tinggalnya?," tanya Ashanty. "Entahlah, plentang-plentong, pindah-pindah aja," kata Rohimah menjawab.

Kepada istri Anang Hermansyah itu, Rohimah mencurahkan isi hatinya. Namun Rohimah tak ingin ambil pusing mengenai perubahan sikap sang suami kepadanya.

"Kalau perilaku dengan saya, untuk sebagai suami istri ya sudah berubah, tapi kalau ke anak-anak nggak. Kalau ke saya biasa aja sih, untuk saat ini saya sudah nggak mau banyak omong sama beliau," ujar Rohimah.

Meski sudah tak kuasa menahan sakit hati dengan sifat Kiwil yang kerap berpoligami, Rohimah mengaku tak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Kiwil.

"Mbak misalnya, sebelum ketok palu bercerai, mas Kiwil memohon ke mbak Rohimah (untuk rujuk) mau?," tanya Ashanty.

Namun tak semudah itu, Rohimah kembali membuka pintu maafnya bagi Kiwil. Ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan komedian ini untuk kembali mengarungi biduk rumah tangga dengan istri pertamanya itu.

"Kalau dia memohon, dan bercerai dari Venti, dan dia tidak berharap lagi dengan Meggy, Meggy sudah punya rumah tangga sudah hilangkan itu," ungkap Rohimah lagi.

"Tapi kalau untuk tanggung jawab anak-anaknya (Meggy) saya tidak melarang, itu pasti akan saya (terima). Kalau benar-benar dari hati banget, insya Allah saya akan membuka hati saya kembali," tutur Rohimah menambahkan.

Sumber: insertlive.com

0 Response to "Rohimah Bongkar Kehidupan Kiwil yang Tak Menentu Usai Dicerai Eva Belisima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel