DIHUJAT Gegara Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Langsung Emosi: yang Tahu Cuma Saya & Allah


Hidup bergelimang harta jadi artis papan atas, Ayu Ting Ting blak-blakan ngaku baru pertama kali makan tempe.

Kendati girang pertama kali makan tempe, sayangnya pengakuan Ayu Ting Ting ini justru membuat dirinya ramai dihujat netizen.

Tak sedikit yang menyoroti pengakuan Ayu Ting Ting soal makan tempe tersebut.

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, Ngaku Pertama Kali Makan Tempe Seumur Hidup, Ayu Ting Ting Geram Dihujat Netizen: Aku Selalu Salah, rupanya ini semua bermula dari postingan ibunda Bilqis.

Dalam postingannya di Instagram, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan baju tidur dan scarf oranye memamerkan kegiatannya saat makan.

Rupanya, saat itu, Ayu Ting Ting tengah mereview masakan tempe goreng, yang ternyata merupakan hasil masakan sang ayahanda tercinta, Ayah Rozak.


Disebutkan Ayu Ting Ting, dirinya mengaku pertama kali merasakan kelezatan tempe.

"Baru kali ini bener-bener makan tempe, ternyata enak banget.


Ini buatan ayah, ketagihan jadinya makan tempe sekarang," ujar Ayu Ting Ting, dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram Story.

Pada unggahan selanjutnya, pelantun lagu 'Geboy Mujaer' itu menjelaskan bahwa tempe goreng yang dimakannya itu memiliki cita rasa yang sangat lezat.

Padahal dari tampilannya, tempe yang dimakan Ayu Ting Ting ini hanya digoreng biasa.

"Padahal cuman tempe ginian doank, enak, gak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah," kata Ayu Ting Ting.

Postingan Ayu Ting Ting itupun menuai banyak respons dari netizen Indonesia, apalagi setelah diunggah ulang akun gosip Instagram.


Rata-rata netizen banyak menyinyiri dan menghujat postingan Ayu Ting Ting.

"Ayuu lo tuh gede di depok..bukan di zimbabwe..kalo lo kecil di zimbabwe gw percaya lo baru kenal sama yg nama nya tempe,"

"Ga percaya sih wkwkwk. Karena dia bukan sultan dari lahir masa iya ga pernah makan tempe," tulis akun chikalrnza.

"Emang dulu segitu susahnya sampe gabisa beli tempe?,"

"Gaya lu baru pertama kali makan tempe..loll..sok eropa lu,"

"Serius nanya di depok emang ga ada yang jualan tempe yak???,"

"Sombong amat kaya orang asing yg tinggal.di LN orang depok aja sokkkkkkkk,"

Menanggapi nyinyiran netizen, Ayu Ting Ting pun buka suara.

Pedangdut asal Depok ini mengaku geram kerap dijulidin netizen yang jadi hatersnya.

"Saya gak pernah mau baca komentar," ucap Ayu Ting Ting dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV.

"Apapun yang saya lakuin, mau itu bener ataupun salah, tetap aja aku selalu salah.

Di mata orang yang berpikiran ke saya negatif," tegasnya laggi.

Maka dari itu, daripada banyak bicara, Ayu Ting Ting kini memilih diam dan menanggapi komnetar nyinyor netizen.

"Tapi soal klarifikasi, apa yang harus saya jelasin, semuanya sudah jelas dan terjawab.

"Jadi buat saya, mending saya diam.

Terserah orang mau ngomong apa.

Karena yang tahu kehidupan cuma saya dan Allah,"

"Kehidupan pribadi saya sudah menjadi konsumsi publik," pungkas Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan blak-blakan ngaku pernah cium bibir Ayu Ting Ting

Desainer ternama Ivan Gunawan blak-blkan mengaku pernah mencium Ayu Ting Ting.

Momen intim tersebut terjadi lantaran Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tak cuma bersahabat dekat.

Meski begitu, Ivan Gunawan nyatanya ogah menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Kepada Boy William, Ivan Gunawan bahkan mengaku pernah menolak cinta Ayu Ting Ting.

Mendengar hal itu, Boy William pun terkejut.

Cerita tersebut disampaikan Ivan Gunawan dalam kanal Boy William, Sabtu (20/3/2021).

Dikutip TribunnewsBogor.com, awalnya Boy William bertanya perihal tipe wanita ideal Ivan Gunawan.

Dengan tegas, Ivan Gunawan mengaku suka dengan wanita yang memiliki postur tubuh mungil.

"Lu suka tipe cewek kayak gimana ?" tanya Boy William.

"Gue suka cewek yang kecil," kata Ivan Gunawan.

"Ayu Ting Ting ?" tanya Boy William.

"I love her (Aku cinta dia)," akui Ivan Gunawan.

Tak cuma mencintai Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan juga mengaku bahwa sang pedangdut adalah wanita spesial di hatinya.

Ivan Gunawan menyebut Ayu Ting Ting adalah satu-satunya wanita yang tak pernah meninggalkan hatinya.

Disebut cuma settingan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun kesal pada Boy William.

"Satu-satunya perempuan yang enggak pernah berubah di hati gue adalah Ayu Ting Ting," akui Ivan Gunawan.

"Ini lu beneran atau settingan ?" tanya Boy William.

"An**** lu, masa udah ngomong berdua, ngomongin settingan, lu gila kali," ujar Ivan Gunawan kesal.

Penasaran, Boy William pun ingin tahu seberapa serius Ivan Gunawan pada Ayu Ting Ting.

Mengenai hal itu, Ivan Gunawan mengaku pernah mencium bibir Ayu Ting Ting.


"Lu pernah cium enggak ?" tanya Boy William.

"Pernah," imbuh Ivan Gunawan.

"Bibirnya ?" tanya Boy lagi.

"Pernah," akui Ivan Gunawan.

Tak cuma itu, Ivan Gunawan bahkan mengurai fakta selanjutnya.

Ivan Gunawan mengaku pernah menolak cinta Ayu Ting Ting.

Mendengar hal itu, Boy William pun syok.

#AyuTingTing #UmiKalsum #AyahRozak #tempe

sumber: style.tribunnews 

0 Response to "DIHUJAT Gegara Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Langsung Emosi: yang Tahu Cuma Saya & Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel