Dulu Tegar Hidup Melarat di Ruko Penuh Tikus Berkat Aurel, Tangis Anang Hermansyah Pecah Seketika Kenang Momen Pasca Dikhianati KD: 'Paling Berat...'


Anang Hermansyah kini tengah jadi pusat perhatian setelah prosesi siraman Aurel Hermansyah kemarin (19/03/2021).

Anang Hermansyah yang biasa cuek bebek itu menuai sorotan karena ia tak kuasa menahan kesedihan melepas Aurel menikah.

Seperti diketahui, 10 tahun sudah Anang berjuang mati-matian membesarkan Aurel dan Azriel Hermansyah pasca cerai dari KD.

Selama itu pula ketiganya harus melalui badai besar, termasuk harus tinggal di ruko kecil penuh tikus selama beberapa tahun.

Tak hanya itu, Aurel juga sempat merasakan pahitnya tak memiliki banyak uang karena Anang harus memulai hidup dari nol lagi.

Pengkhianatan Krisdayanti dengan Raul Lemos membuat hubungan ayah dan anak itu begitu dekat sampai saat ini.

Kini harus melepas Aurel menikah, tangis Anang pecah mengenang lagi momen yang pernah mereka lewati bersama.

Anang mengatakan bahwa saat Aurel sungkem, seketika ingatannya kembali pada momen saat ia dikhianati KD.

Anang yang kabur ke ruko ternyata disusul Aurel yang sudah tahu kedua orang tuanya bermasalah.

"Yang paling berat sampai hari ini di kepalaku memang waktu di ruko aku nggak pulang-pulang dia samperin," ucap Anang seperti dikutip dari RCTI (19/03/2021).


"Dia cuma tanya 'Pipi kenapa nggak pulang?'. 'Nggak apa-apa',  'Nggak mungkin'. Akhirnya aku cerita itu," sambungnya.

"Di situ dia nangis dan peluk aku, itu yang nggak bisa aku lupa," jelas Anang.

Anang bahkan menyebut putri pertamanya itu sebagai penguat hidupnya yang hampir terpuruk saat itu.

Alih-alih memilih tinggal bersama ibunya yang sudah kaya raya, Aurel malah memilih hidup di ruko sempit menemaninya.

"Dia memang penguatku, habis itu baru Azriel," kata Anang terbata-bata.

Melihat gadis kecilnya telah tumbuh dewasa, Anang mengaku berat melepas Aurel menikah dengan pria pilihannya.

"Tadi aku nggak kuat memang dia sudah besar dan dia sebentar lagi udah nggak bisa aku lihat setiap hari lagi," pungkasnya.


Sebelumnya, Aurel juga sempat mengakui bahwa dirinyalah yang memang memilih kabur dari ibu kandungnya.

"Jujur aja ya, yang pertama kali pindah kan kakak Aurel dulu yang pindah," ucap Azriel di YouTube The Hermansyah (07/03).

"Habis itu gue bingung kan terus nanya-nanya 'kok kakak gue nggak balik-balik ke rumah'. Entah gimana tiba-tiba aku ke ruko aja gitu," jelas Azriel.

Di mata Aurel, Anang Hermansyah adalah pahlawan hidupnya sementara bagi sang ayah, ia adalah alasan Anang kuat menjalani hidup.

sumber: fame.grid 

0 Response to "Dulu Tegar Hidup Melarat di Ruko Penuh Tikus Berkat Aurel, Tangis Anang Hermansyah Pecah Seketika Kenang Momen Pasca Dikhianati KD: 'Paling Berat...'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel