HATI KRISDAYANTI Luluhlantak, Aurel Hermasnyah Sebut Ibu Sambungnya Ashanty, Bunda yang Sempurna: 'Dulu seperti Anak Tanpa Arah'


Artis Aurel Hermansyah tak sanggup menahan air matanya saat mengungkap curahan hatinya kepada ibu sambungnya, Ashanty.

Dikatakannya, sebelum Ashanty datang di kehidupannya, Aurel hanyalah anak yang seperti kehilangan arah.

Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah di acara pengajiannya jelang pernikahan, Sabtu (20/3/2021).

Turut hadir di pengajian tersebut ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Mulanya, pesan mengharukan juga diungkap Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti.

Aurel berterimakasih kepada sang ibu yang telah melahirkannya.

Calon istri Atta Halilintar ini tampak tak bisa menahan air matanya saat mengungkap pesan haru tersebut.

Begitu juga dengan Krisdayanti menangis mendengar ucapan dari sang putri.

Setelah Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengungkap ucapan terima kasihnya kepada Ashanty.

Aurel Hermansyah tampak sangat bersyukur dengan hadirnya Ashanty 11 tahun di hidupnya.

Ashanty berhasil memberikan kebahagiaan yang tak terkira kepada putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Berikut pesan haru Aurel Hermansyah yang diungkap ke Ashanty:

"Untuk bunda,

Tidak terasa 11 tahun sudah bunda jadi bagian dari keluarga kita

Sebelum bunda datang di kehidupanku, aku adalah anak yang seperti kehilangan arah

Aku tidak peduli dengan orang di sekitarku

Aku tidak peduli akan seperti apa masa depanku

Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih percaya diri, lebih peduli penampilan, dan mejadi versi diriku yang terbaik

Dari pertama bunda datang, Loli langsung menyadari bahwa Loli membutuhkan sosok seperti bunda

Sehingga Loli bisa langsung menceritakan banyak hal ke bunda, seperti kegiatan selama di sekolah, tentang teman-temanku, sampai cinta monyet dulu

Bunda juga sangat sabar menghadapi kenakalanku yang akhirnya sering membuat marah dan kecewa

Maaf dulu sering membuat marah bunda karena suka berbohong

Tapi aku tau bunda marah demi kebaikanku

Bunda adalah sosok ibu sambung yang luar biasa

Bunda adalah sahabatku, partnerku dalam segala hal

Disaat aku punya masalah, bunda adalah orang pertama yang membelaku mati-matian dan bunda selalu menjadi orang pertama di samping saat aku terjatuh

Hal yang akan selalu ku ingat dan akan ku rindukan adalah di saat bunda mengurusku dari masa-masa aku sekolah masih anak kecil, hingga sekarang aku telah dewasa dan akan menikah

Bunda yang selalu ada dan membantuku..

Aku senang sekali bunda selalu membanggakanku dimana-mana, membuat diriku menjadi seperti sekarang

Tanpa bunda aku tidak tahu hidupku akan seperti apa

Mungkin aku tidak akan jadi seperti sekarang ini, semua berkat bunda dan terima kasih untuk cinta dan kasih sayangnya yang tulus

Terima kasih selalu men-supportku dan menjagaku serta peduli terhadapku

Makasih sudah mencintai pipih, aku, dan Ziel dengan sangat tulus

Aku tidak pernah peduli dengan omongan dan pandangan buruk tentangmu

Karena yang kurasa dan kulihat engkau sosok sempurna....," ucap Aurel dengan penuh kesedihan.

Membalas pesan sang putri sambung, tangis Ashanty tak bisa dibendung.

Ashanty mengungkap betapa sayang dirinya kepada Aurel Hermansyah walau tak memiliki hubungan sedarah.

Berikut balasan Ashanty untuk pesan haru Aurel Hermansyah:

"Teruntuk anakku tercinta, Titania Aurelie Hermansyah

Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki-laki yang kebetulan ayahmu

Pertama kali kamu menyapa saat itu masih aku ingat senyummu

Lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka

Kamu anak yang kuat, hebat, kamu tahu itu

Kamu juga penguat bunda saat itu, saat aku lelah dengan berbagai hal

Saat aku jatuh, sakit, dan bahagia, saat aku tak pandai mengurus anak, kalian yang bisa membuat aku jadi ibu sesungguhnya....

Dari perjalanan kita aku menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah

Seperti cintaku padamu dan cinta kamu padaku

Terlalu banyak cerita yang harusnya ku ungkapkan namun tak akan sempat waktunya

Tapi aku yakin satu hal kamu tahu betul dalam hatimu betapa besar aku mencintaimu........," ucap Ashanty.

sumber: palembang.tribunnews 

0 Response to "HATI KRISDAYANTI Luluhlantak, Aurel Hermasnyah Sebut Ibu Sambungnya Ashanty, Bunda yang Sempurna: 'Dulu seperti Anak Tanpa Arah'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel