Ibunda Felicia Bantah Pansos, Hanya Ungkap Kebenaran Soal Kaesang

Jakarta - Setelah membahas soal ghosting, Meilia Lau buka suara lagi terkait apa sebenarnya niat dan tujuannya mengungkit masalah yang dialami putrinya, Felicia Tissue di media sosial. Meilia mengakui tak ingin popularitas dan manfaatkan keadaan, Bunda.

Wanita pengusaha yang berdomisili di Singapura itu mengawali pernyataannya dengan kutipan dalam Bahasa Inggris. Ia menyinggung tentang keputusan seseorang untuk move on.

"Sometimes is very hard to move on, but once you move on you'll realize it was the best decision you've ever made," tulis Meilia Lau di caption gambar burung merpati yang ia unggah di Instagram @meilia_lau.

Ibunda Felicia Tissue ini menyampaikan pada semua pengikutnya di Instagram bahwa akunnya memang hanya untuk pribadi saja. Namun, sebagai bunda dari Felicia Tissue yang banyak orang tahu tentang hubungan sang anak dengan Kaesang Pangarep, ia turut merasakan apa yang dialami putrinya.

"Saya merasakan apa yang dirasakan putri saya, sebagai ibu yang melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak-anaknya dengan baik. Yang akan selalu ada buat anak-anaknya, karena itu sudah tugas saya sebagai ibu untuk mendampingi anak saya dalam segala hal," tulisnya.

Diakui Meilia Lau, ia sama sekali tidak ingin popularitas maupun memanfaatkan suasana. Baginya, ini murni sebagai curahan hati dirinya yang paling dalam sebagai seorang bunda.

"Tidak berkeinginan popularitas atau apapun yang bersifat memanfaatkan suasana. Karena ini semua sebagai curahan hati saya yang paling dalam. Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika," tulisnya.

"Tidak ada haters buat saya, semua adalah masukan buat kami, yang baik dan buruk semua ada hikmahnya," kata Meilia Lau.

Lebih lanjut, ibunda Felicia Tissue ini mengatakan bahwa Instagramnya akan menjadi akun pribadi lagi.

MEILIA LAU INGIN HIDUP TENTRAM, BERSYUKUR ATAS DOA YANG BAIK


Ibunda Felicia Tissue ini mengatakan bahwa akunnya akan menjadi akun pribadi lagi, Bunda. Namun, ia berjanji akan tetap membantu siapapun yang bisa dibantu. Meilia Lau juga ingin hidup tentram agar bisa melangkah ke depan dengan ringan.

"Account ini akan menjadi account pribadi saya kembali dan saya akan teruss berjuang buat siapa saja yg bisa saya bantu. Maaf saya tidak suka dgn sebutan sosialita karena saya hanya ingin menjadi sosial wanita, apalagi di usia saya sekarang ini," ungkap Meilia Lau.

"Hidup tentram dan banyak membantu orang lain akan meringankan langkah saya untuk ke depan. Terima kasih dengan begitu banyaknya dukungan moril buat Felicia dan keluarga besar saya," ucapnya.

Meilia Lau juga mempersilakan pada pengikutnya untuk bebas follow atau unfollow dirinya. Bagaimana pun, ia tetap bersyukur atas doa-doa yang dipanjatkan netizen.

"Apabila ingin tetap menjadi follower saya, saya sangat berterima kasih. Apabila tidak lagi juga saya tetap mengucapkan terima kasih. Kita tetap sahabat walaupun hanya sahabat di sosmed. Biarkan Tuhan menjadikan kita orang-orang yang kuat dalam segala ujian," katanya.

Di penutup, Meilia Lau menyampaikan salam dari Felicia Tissue yang sempat sakit usai diputus hubungan oleh Kaesang.

Di penutup, Meilia Lau menyampaikan salam dari Felicia Tissue yang sempat sakit usai diputus hubungan oleh Kaesang. Lagi-lagi, Meilia berterima kasih atas doa yang baik untuk putri tercintanya.

Meilia pun berdoa agar senantiasa Felicia menjadi wanita kuat. Ia kemudian menganalogikan burung merpati dengan putrinya kelak saat melangkah kembali secara mandiri usai ditinggal Kaesang.

"Salam dari Putri saya tercinta Felicia, terima kasih sudah mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga doa-doa kalian semua didengar oleh Tuhan YME dan Felicia akan menjadi wanita kuat," tulis Meilia Lau.

"Tetap bersih putih bagaikan burung merpati yang terbang bebas untuk mengejar cita-citanya dalam berkarya bagi banyak org. Amin amin amin. Tuhan memberkati," katanya.

Sumber: https://www.haibunda.com/

0 Response to "Ibunda Felicia Bantah Pansos, Hanya Ungkap Kebenaran Soal Kaesang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel