Saipul Jamil Bebas Usai 5 Tahun Dipenjara, sang Pedangdut Beberkan Rencananya Setelah Keluar dari Lapas

Hari Kamis, 2 September 2021, menjadi hari bahagia bagi pedangdut Saipul Jamil.

5 tahun mendekam di penjara akibat kasus asusila, akhirnya Saipul Jamil bebas.

Momen Saipul Jamil bebas disambut gembira oleh rekan-rekannya yang menyambut di luar Lapas Cipinang.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Youtube Intens Investigasi pada 2 September 2021, tampak mantan suami Dewi Perssik tersebut dijemput dengan sebuah mobil sedan berwarna merah.

Di sampingnya, berdiri artis Indah Sari yang kerap menjenguk sang pedangdut selama menjalani hukuman kurungan.

Tak lagi mengenakan seragam tahanan, Saipul langsung berganti penampilan dengan balutan kaos lengan pendek berwarna putih.

Sementara itu, sebuah untaian bunga warna-warni melingkar di lehernya.

Sang pedangdut lantas mengungkap perasaan setelah menghirup udara kebebasan.

“Rasanya bahagia banget, senang. Kayak orang baru bangun tidur, gimana sih kayak ngelindur gitu, tapi bahagia banget dan nggak percaya,” ungkap Saipul Jamil dikutip dari Youtube Intens Investigasi pada 2 September 2021.

Pada kesempatan yang sama, pelantun ‘Ratu Hatiku’ ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya sampai bebas.

“Makasih buat Indah (Sari), buat mama saya mama Hetty terima kasih untuk supportnya. Buat penggemar saya, buat abang saya, buat penggemar bang Ipul terima kasih. Terutama buat teman-teman wartawan yang sudah mensupport saya,” kata Saipul Jamil menambahkan.

Ditanya soal trauma, Saipul mengaku merasakannya dan menganggap pengalaman mendekam di jeruji besi sebagai pelajaran hidup.

“Pasti lah (trauma). Ini pengalaman hidup dan pelajaran hidup ya. Siapa sih yang ingin masuk penjara? Nggak ada. Mau nggak mau banyak ilmu yang saya dapat,” ungkapnya.

Saipul Jamil rupanya menyimpan sederet rencana setelah resmi keluar dari Lapas Cipinang.

Kembali melansir Youtube Intens Investigasi pada 2 September 2021, sang pedangdut mengaku ingin mengunjungi makam orang tua serta almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni.

Seperti diketahui, Virginia Anggraeni meninggal dunia 10 tahun silam, tepatnya pada tahun 2011 akibat kecelakaan maut bersama Saipul.

Tempat lain yang ingin disambanginya adalah laut meskipun ia belum tahu laut mana yang hendak ditujunya nanti.

Usut punya usut, sang pedangdut berniat mandi di laut untuk merayakan kebebasannya dari penjara.

“Hari ini seperti niat saya, pertama mau ke makam orang tua dan juga ke makam almarhumah istri (Virginia Anggraeni). Setelah itu, saya ingin mandi di laut, tapi lautnya di mana saya belum tahu. Saya ikut saja soalnya saya selama ini kan masih di pakaian penjara gitu kan,” ucap Saipul.

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/

0 Response to "Saipul Jamil Bebas Usai 5 Tahun Dipenjara, sang Pedangdut Beberkan Rencananya Setelah Keluar dari Lapas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel