Ganti Kartu Operator Dapat Hadiah Rp 5,4 Juta

SilahkanSHARE.com | Sekarang ini Handphone anda menggunakan kartu operator apa?


Seandainya disuruh ganti kartu dengan operator lain tapi dikasih hadiah sebesar $ 450 mau tidak?


Uang $ 450 kalau ditukar dengan Rupiah di Kurs Rupiah yang Rp 12.000 per $US 1, maka jumlahnya sekitar Rp 5,4 Juta.


Tapi sayangnya, kalaupun anda bersedia ganti kartu operator, sepertinya anda tidak akan mendapatkan kesempatan mendapatkan uang Rp 5,4 Juta tersebut. Alasanya karena pihak operator yang sedang melakukan promosi tersebut bukan di Indonesia melainkan di Amerika Serikat.


Dikutip dari detikInet (5/1/14), Disebutkan bahwa dengan adanya persaingan operator seluler semakin sengit, beberapa perusahaan kartu operator terangan-terangan untuk saling berebut pelanggan lawannya.


Seperti program promosi yang satu ini. Siapa yang mau pindah operator maka bakal diiming-imingi 'hadiah' senilai USD 450 atau sekitar Rp 5,4 juta (USD 1 = Rp 12.000).


Program ini dilakukan operator AT&T di Amerika Serikat yang dikeluarkan khusus untuk pelanggan T-Mobile, operator pesaingnya.


Jadi, jika nanti ada pelanggan T-Mobile yang mau hijrah, maka telah disiapkan total hadiah senilai USD 450. Namun perlu dicatat, hadiah yang diberikan bukan dalam bentuk uang cash.


Melainkan dalam bentuk paket kredit senilai USD 200 setelah pindah dan mendaftar jadi paket pelanggan AT&T Next. Saldo ini kemudian dapat digunakan pelanggan untuk membayar tagihan atau produk aksesoris AT&T.


Sementara iming-iming USD 250 sisanya bisa didapatkan sebagai cashback saat pelanggan membeli handset baru di AT&T atau bisa dengan cara tukar tambah handset lama mereka.


Ya. bisa dibilang hadiah dengan total senilai USD 450 itu agak tricky. Tujuannya jelas agar untuk lebih mengikat pelanggan sekaligus menggembosi jumlah pelanggan operator pesaing.


Melihat cara promosi AT&T, T-Mobile tak lantas tinggal diam. Seperti dilansir GSM Arena, T-Mobile pun bakal mengeluarkan 'jurus' serupa.


Tapi tenang, walau hal ini masih berlaku dan berlangsung di Amerika Serikat, tapi biasanya perusahaan-perusahaan di Indonesia mungkin saja akan meniru cara mereka perusahaan kartu operator di Amerika.


Jadi, kita tunggu saja yach kabar baiknya, siapa tahu di Indonesia nantinya akan dikasih lebih ebsar lagi hehe (#Ngarep) :-)


ilustrasi gambar | berita2bahasa

0 Response to "Ganti Kartu Operator Dapat Hadiah Rp 5,4 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel