INFO PENGUMUMAN BIDAN PTT DAFTAR NAMA LULUS LENGKAP 2016

Assalamu'alaikum sahabat ! Berikut kabar buat sahabat semua terkait pengumuman bidan PTT nama lulus lengkap 2016.

Sudah tinggal menghitung hari bahkan tanpa terasa dalam hitungan jam saja pengumuman bidan PTT yang benar-benar ditunggu kini akan segera diumumkan dan pengumuman itu akan memuat daftar nama yang lulus tentu para peserta sudah tidak sabar untuk segera mengetahui hasil tes bidan PTT agar berubah status menjadi bidan tetap dengan label PNS, karenanya disini akan diinformasi berita berkaitan dengan pengumuman bidan PTT yang dimaksud oleh karena itu simak info lengkap selanjutnya. 

pengumuman bidan ptt
sumber : http://www.cpns2016.com


Pengabdian yang bertahun-tahun rasanya cukup pantas berbayar jika dalam pengumuman nanti nama kita ternyata merupakan salah satu dari nama-nama yang lulus, namun sebaliknya rasa sesal yang cukup mendalam jika saja ternyata kenyataan pahit itu harus dialami yakni dalam pengumuman ternyata nama tidak termasuk yang lulus. (Baca juga : WOW ! TAHUN DEPAN, GURU DAN SISWA MISKIN BAKAL KEBANJIRAN UAN)

Sebelumnya pengumuman ini seharusnya berlangsung pada 26 Agustus karena alasan yang tidak perlu persetujuan dari presiden mengenai nama-nama yang lulus dalam pengumuman sehingga ditunda menjadi 9 September 2016, berikut beberapa info lainnya berkaita dengan CPNS bidan PTT menjelang Pengumuman Bidan PTT Daftar Nama Lulus 2016 Lengkap. 

  1. Forbides PTT pusat : tuntutan pengangkatan bidan PTT urung, 
  2. Unjuk rasa bidan PTT tak menemui titik terang. 
  3. Menpan dan Menkes dinilai anteng-anteng saja, 
  4. Perpanjang kontrak bidan diminta jutaan rupiah, 
  5. Jadwal pengumuman bidan PTT sudah dua kali diundur. 
Pengumuman Bidan PTT dua kali diundur mencurigakan 

Surat edaran terbaru yakni Pengumuman NOMOR : KP.03.01/IV/1519/2016 tentang Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan menjelaskan bahwa pengumuman akan berlangsung pada 9 September 2016.  (Baca juga : BERKAS YANG WAJIB DIKUMPULKAN PESERTA SERTIFIKASI GURU 2016)

Artinya sudah ada dua kali penundaan yang pertama akan diumumkan pada 12 Agustus kemudian diundur menjadi 26 Agustus lalu terakhir 9 September, semoga saja tidak ada penundaan lagi karena sudah cukup pemerintah membuat kecewa bidan PTT. 

Dari penundaan itu maka akan timbul pertanyaan besar mengapa harus ditunda bahkan sampai dua kali? Banyak pihak yang menaruh curiga adakah permainan dibalik seleksi dan pengumuman bidan PTT ini?

Demikian info terbaru untuk hari ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah singgah. (http://www.cpns2016.com)

0 Response to "INFO PENGUMUMAN BIDAN PTT DAFTAR NAMA LULUS LENGKAP 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel