Kamu Pecinta Mie Instan Harus Tahu Cara Yang Benar Merebus Mie Agar Terhindar Dari Serangan Kanker !!

Siapa yg tak kenal dengan yang namanya Mie Instans, kelihatannya beberapa besar orang Indonesia pernah mengkonsumsinya, bukan hanya orang kita saja yang sukai, bahkan juga turisasing juga nampaknya sukai banget nikmati mie ini, terlebih mie produksi negera kita.

Tetapi tahukah anda bila dengan mengkonsumsi makanan siap saji ini, ternyata 
resikonya tak main-main, terlebih jika anda memasaknya dengan asal-asalan, karena itu di sini kami ingin memberitahukan bila jika anda akan memasak mie instan, akan LEBIH baik jika anda tidak memasak bumbunya sekalian. 

Jika anda masih tetap menginginkan lihat melalui langkah langsung efek dari terus-terusan konsumsi mie instan, anda bisa mengaplikasikannya pada suatu pot, silakan anda siramkan kuah mie berbarengan bumbu pada pot yang telah ditanami bunga, jadi dalam periode waktu demikian hari anda akan simak bunga itu mulai layu, kemudian bisa mati. 

Lalu untuk anda beberapa wanita, jangan pernah konsumsi tahu serta bayam melalui langkah berbarengan, karena hal sejenis itu dapat mengakibatkan terbentuknya senyawa kista (Hasil riset Prof. Dr. Asbudi, SPOG). 

Lalu anda yang tengah datang bulan, Tak disarankan untuk konsumsi mentimun, karena dapat mengakibatkan darah ha!d tersisa di dinding rahim setelah 5-10 hari, dan hal semacam itu bisa jadi penyebabnya pembentukan KISTA & KANKER RAHIM. 

Sayangi wanita anda, baiknya informasi ini tidak berhenti pada anda saja, silakan sebarkan pada sebagian orang tersayang! 

Semoga Bermanfaat! 

Sekiranya bermanfaat tolong dibagikan artikel ini, semoga dicatat sebagai amal ibadah.... Amin....

0 Response to "Kamu Pecinta Mie Instan Harus Tahu Cara Yang Benar Merebus Mie Agar Terhindar Dari Serangan Kanker !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel