JIKA ADA TEMAN DAN KELUARGA ANDA MENGALAMI VARISES?? JANGAN PANIK ATAU BINGUNG DULU!!! PAKAI DAN GUNAKANLAH SEGERA OBAT INI.. INILAH OBAT YANG SUPER AMPUH MENGOBATI VARISES.. BEGINI CARA MERAMUNYA

Varises adalah penyakit yang disebabkan oleh vena superfisial. Kami akan memberikan dua cara yang paling efektif untuk Anda coba dalam menangani masalah ini.

Resep akasia putih 

Tuangkan 50 grm bunga kering akasia putih dalam toples dan tambahkan 1/2 liter v0dk4 atau 40% alk0*hol. Tutup rapat dan diamkan selama 3 minggu di tempat yang gelap. Sebelum menggunakan ramuan ini, kocok terlebih daluhu, lalu saring dairannya dan gunakan pada daerah yang terserang varises.

Resep daun coklat

Ambil satu sendok makan daun kering cincang pohon cokelat (hazelnut). Tuangkan daun dengan satu gelas air mendidih dan biarkanlah mereka selama 15 menit. Minum 1/2 cangkir teh ini, empat kali sehari. Ini membantu dengan varises dan kapiler, tromboflebitis dan ulkus vena dari kaki sisi bawah. 

Anda bisa pula menggunakan teh yang terbuat dari kulit cokelat untuk penyakit ini. Tuangkan 20 gr cincang kulit Filbert dengan satu gelas air mendidih. Meninggalkan mereka tertutup selama 5 jam, lalu saring cairan. Minum 50 mililiter teh ini, 4 kali sehari. 

teh ini tidak disarankan untuk orang yang menanggung derita tekanan darah tinggi dan psoriasis.

0 Response to "JIKA ADA TEMAN DAN KELUARGA ANDA MENGALAMI VARISES?? JANGAN PANIK ATAU BINGUNG DULU!!! PAKAI DAN GUNAKANLAH SEGERA OBAT INI.. INILAH OBAT YANG SUPER AMPUH MENGOBATI VARISES.. BEGINI CARA MERAMUNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel