Semoga Bermanfaat Inilah Cara Mengatasi Kebelet BAB Tak Tertahankan di Saat Yang Tidak Pas!!

Suatu hari Mungkin anda pernah mengalami kondisi tersebut namun keadaan tidak memungkinkan karena tidak tersedianya wc atau momentnya memang sedang  tidak memungkinkan. Sungguh sangat tersiksa memang jika kebelet buang air besar pada saat-saat yang tidak seharusnya. Seperti saat menghadiri pesta pernikahan, macet di jalan tol, sedang ujian nasional di sekolah, atau saat ketika wc yang akan kita gunakan tidak berfungsi.


Lalu bagaimana solusinya? Masih ingatkah anda sebuah anjuran lama dari orang tua zaman dulu �jika merasa kebelet ingin BAB cari batu dan kantongi batu tersebut�. anjuran yang aneh dan sedikit tidak masuk akal. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba cara tradisional ini. Ambillah batu ukuran kecil kira-kira yang bisa digenggam tangan, lalu masukkan ke saku celana, lebih dianjurkan pada kantong depan sebelah kanan. Setelah batu berada di dalam kantong tunggulah beberapa saat dan rasakan apa yang terjadi.

Cara tradisional ini sebenarnya sudah dipraktekan secara turun temurun dan walaupun belum ada pembahasan secara ilmiah dan diyakini tak ada hubungannya dengan fisiologis namun terbukti sangat ampuh, minimal untuk mengurangi rasa mulas. Percaya atau tidak, sebagian besar dari mereka yang pernah mempraktekkannya merasakan keampuhan dari cara unik ini, walaupun memang ada juga yang tidak terpengaruh. Menurut saya cara sederhana itu Bisa berpengaruh, mungkin karena sugesti yang kuat di saat mempraktekannya. 

Sahabat.. Jadi suatu hari mungkin cara ini bisa anda coba, carilah batu dan masukkan kedalam tas. Siapa tahu nanti bisa digunakan disaat anda memerlukannya.

0 Response to "Semoga Bermanfaat Inilah Cara Mengatasi Kebelet BAB Tak Tertahankan di Saat Yang Tidak Pas!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel