Tak Disangka Hal Baik yang dilakukan Ibu Untuk Anaknya Ini Malah Berujung Petaka, ''ya Allah Saya Dzolim, Saya Dzolim ...''


 Bismillah...Postingan ???? sebelumnya b?rk??t?n sama k?j?d??n ??ng menimpa Raja 4 h?r? ?ll. S??ng j?m 2 saya ?j?k dia utk b?r??hk?n t?l?ng?. P?k?? cutton bud ?g udh saya kasih b?b? ??l b??r lembut. H?l ?n? udh kegiatan rut?n dari ???? baru ?un?? anak 1. D?n ?lh?mdul?ll?h b??k2 saja. Ibu2 seneng d?ng ya l??t ku??ng ?n?k b?r??h.


S?m??? ???ng itu Raja b?l?ng ??k?t smbil k?g?t. N?ng?? t?r??k2 d?n ???? f?k?r terlalu d?l?m ???? bersihinnya. Beberapa menit kmud??n d?? d??m. Maghrib pas mau sholat alangkah k?g?t ???? k?r?n? t?rn??t? darah m?ng?l?r d?r? t?l?ng?n??. Sudah dilap ternyata m?m?ng g? b??? b?rh?nt?. Panik l?ng?ung ???? bawa ke UGD ?mb?l n?ng?? gemeteran n??k m?t?r. D?kt?r j?g? b?l?ng "Ibu, ?n? k?mungk?n?n sobek g?nd?ng t?l?ng?n??. S??? kasih rujuk?n, saya ??r?k?n dokter THT ??ng praktek m?l?m ini. Ibu t?n?ng ??, g?? bu..."

Lhah g?m?n? m?u t?n?ng liat anak ???? nangis ketakutan, d?n d?r?h t?ru? m?ngu?ur dr d?l?m t?l?ng?n??. Saya ?um? b??? istighfar ??mb?l baca d?? Nabi Yunus. S??? ketakutan.

S?t?l?h d???t surat rujukan, l?ng?ung menuju tpt ?r?kt?k THT ??ng d?b?r?t?hu. Q?d?rull?h di S?r?ng m?l?m itu ?um? d?kt?r THT ?tu satu2nya ?g praktek. Masih g?m?t?r masuk k? ruang ?r?kt?k dr THT tr??but. L?ng?ung d???r?k?? d?n dokter b?l?ng "??b?k ?n? bu, tapi belum terlihat jelas k?r?n? d?l?m t?l?ng?n?? m???h ?gt b?n??k genangan d?r?h. K?l?u anak k???l biasanya m???h b??? t?rb?ntuk lagi selaputnya. Tapi k?l?u t?d?k d?t?ng?n? dg b?n?r, nanti g? b??? b?r?n?ng l?g?. G? b??? naik ???w?t l?g?. Telinganya g? bisa k?n? t?k?n?n.."
Ya All?h saya dz?l?m, ???? dzolim ??

Akh?rn?? saya d?r????k?n b?b?r??? obat. Ada cairan yg harus d?t?t?? k? t?l?ng?, obat ??r?d? nyeri, d?n antibiotik.

D?kt?r ?um? ????n "Ibu g? usah bersihkan t?l?ng? ?n?k ya, kb?????n ibu2 ?uk? r?j?n b?r??h?n telinga ?n?k2n??. B?w? k? THT bu, biar Sp.THT ??ng b?r??hk?n. D?n l?g??ul? k?t?r?n t?l?ng? itu fung??n?? untuk saring udara, untuk ??g?h h?w?n2 kecil masuk. T?rl?lu bersih justru g? b??k"

Sumb?r
Ahadiyah ?k? ??nt?

0 Response to "Tak Disangka Hal Baik yang dilakukan Ibu Untuk Anaknya Ini Malah Berujung Petaka, ''ya Allah Saya Dzolim, Saya Dzolim ...''"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel