Tak Punya HP, Nenek 70 Tahun Ini Rela Menyusuri Hutan Berjalan Kaki Demi Ambil Tugas Sekolah Cucunya

Di tengah pandemi seperti ini menjadikan proses belajar mengajar dilakukan secara online, dan ada opsi juga beberapa lembaga pendidikan yang tetap menawarkan pembelajaran offline, karena keterbatasan kondisi jaringan dan fasilitas untuk belajar online.

api ada beberapa kalangan yang malah semakin kesulitan terhadap masalah tersebut, seperti kisah nenek berikut yang rela menempuh perjalanan sulit demi mengambil tugas cucunya.




Kisah nenek Suratinem (70) dari daerah Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta viral di  media sosial instagram.

Nenek Suratinem rela menyusuri hutan sejauh 3 kilometer dengan berjalan kaki demi mengambil tugas sekolah cucunya, Devi Novianti yang baru berusia 10 tahun.

Hal tersebut dilakukan oleh Suratinem karena dirinya dan sang cucu tidak memiliki handphone.

Di usianya yang tidak mudah lagi, Suratinem masih terus berjuang menyekolahkan cucunya Devi Novianti, agar dapat mewujudkan cita-cita sang cucu yang sangat ingin menjadi seorang dokter.

Cucu Suratinem, Devi merupakan seorang anak yang ditinggal meninggal oleh ibunya sewaktu dirinya masih kecil.

Sedangkan ayah Devi diketahui bekerja di daerah Cianjur, menghilang tak ada kabar.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang


0 Response to "Tak Punya HP, Nenek 70 Tahun Ini Rela Menyusuri Hutan Berjalan Kaki Demi Ambil Tugas Sekolah Cucunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel