Ketika Sukses Mereka Akan Tahu Siapa Kita, Namun Ketika Kita Gagal Kita Akan Tahu Siapa Sesungguhnya Teman Kita

Bukan tentang banyak teman dan banyak yang menganggapmu hebat serta bukan tentang keberhasilan yang kau dapatkan. Akan tetapi tentang siapa yang benar-benar tulus dan bisa menerimamu apa adanya, serta yang akan tetap berada disampingmu, terus mendukungmu dan selalu memberimu semangat ketika kau gagal.

Satu Teman Yang Menemani Ketika Kau Bersedih Jauh Lebih Berharga Dari Seribu Teman Yang Tertawa Bersamamu

Ketika kau baik-baik saja dan memiliki segalanya, semua orang ingin berada disampingmu. Tetapi pertanyaannya adalah apakah mereka akan terus bersamamu ketika seluruh dunia menjauh dan membencimu?
Apakah mereka akan tetap berada disampingmu ketika kau benar-benar terjatuh dan tak memiliki apa-apa? Lantas jika mereka tetap ada bagaimana pun keadaanmu, maka dialah harta terbaikmu.

Satu Tangan Yang Meraihmu Ketika Kau Terjatuh Lebih Baik Dari Seribu Tangan Yang Menyalamimu Ketika Kau Berhasil

Ingatlah bahwa ketika kau sedang berada pada titik terendahmu, semua orang yang ada saat kau bahagia bukan berarti mereka semua akan ada untukmu saat kau terjatuh.
Sebab yang kau butuhkan bukan tangan yang memberimu kebahagiaan tapi tangan yang akan merangkulmu, menguatkanmu disaat seluruh dunia menjauh darimu.

Bukan Seseorang Pada Saat Kau Berhasil Bukan Pula Yang Ada Ketika Kau Bahagia Dan Memiliki Segalanya Tapi Seseorang Yang Ada Ketika Seluruh Dunia Menjauh

Lagipula kau sendiri tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kepadamu, jika saat ini kau berhasil dan selalu dipuji, maka belum tentu seterusnya kau akan diperlakukan demikian.
Dan jika kau sampai pada titik terendahmu, maka pada saat itu kau akan tahu siapa yang benar-benar peduli dan sayang kepadamu.

Kau Akan Tahu Siapa Sesungguhnya Yang Benar-Benar Peduli Kepadamu Ketika Semua Orang Menjauh Dan Seluruh Dunia Membencimu

Percayalah, seseorang yang akan terus bersamamu dalam suka maupun duka adalah yang paling kau butuhkan.
Karena hanya orang yang demikian yang kau butuhkan dan bukan seseorang yang selalu ada ketika kau tertawa dan bahagia.

Karena Sesungguhnya Yang Kamu Butuhkan Adalah Seseorang Yang Benar-Benar Bisa Menerimamu Apa Adanya Dan Seseorang Yang Bisa Tulus Kepadamu

Pada akhirnya kau akan sadar bahwa yang kau butuhkan adalah seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu dan bisa menerimamu apa adanya.
Sebab kau tidak membutuhkan mereka yang selalu ada hanya ketika kau bahagia dan ketika kau berhasil.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Mama Pintar

0 Response to "Ketika Sukses Mereka Akan Tahu Siapa Kita, Namun Ketika Kita Gagal Kita Akan Tahu Siapa Sesungguhnya Teman Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel