Memang Menyakitkan Ketika Dikhianati Oleh Orang Yang Dicintai, Tetapi Lebih Menyakitkan Jika Tidak Bisa Melupakannya


Saat kita mencintai seseorang dengan tulus, pastinya kita merasa bahagia dan tidak mau kehilangannya serta kita merasa bahwa kita memiliki seseorang yang sangat penting dalam hidup kita.


Namun adakalanya orang yang sangat kita cintai hanya membuat kita kecewa dan sakit hati. Ia membuat kita sedih dan menesteskan air mata, meskipun kita sangat mencintainya.

Saat Kita Dikhianati Oleh Orang Yang Paling Kita Cintai, Maka Sudah Pasti Kita Akan Merasakan Sakit Hati Yang Amat Dalam

Saat kita dikhiantai oleh orang yang kita cintai, maka saat itu juga kita akan merasakan patah hati dan sakit hati yang begitu mendalam. Seolah-olah kita tidak sadar bahwa dia memang setega itu menyakiti kita.
Sebab orang yang paling kita cintai menurut kita adalah orang yang paling bisa membuat kita tersenyum dan bahagia, namun kenyataannya hanya membuat kita kecewa dengan perbuatannya yang tidak memikirkan perasaan kita.

Sudah Pasti Sangat Menyakitkan Saat Kita Dikhianati Oleh Orang Yang Kita Cintai

Siapapun orangnya pasti akan merasa sakit hati ketika orang yang kita cintai dengan tulus dan orang yang kita percayai menyakiti kita.
Kamu merasa bahwa semua ini tidak adil, karena kamu begitu tulus mencintainya tetapi dia hanya membuat kamu terluka dan mengabaikan perasaanmu begitu saja.

Bahkan Yang Dulunya Kita Sangat Mencintainya Berubah Menjadi Benci Dan Merasa Sakit Hati Ketika Melihatnya

Tidak bisa dipungkiri memang saat kita dikhianati oleh orang yang kita cintai, pasti hati kita akan merasakan kecewa dan sakit ketika melihatnya. Apalagi jika dia tidak ada rasa pedulinya sama sekali terhadap perasaanmu.
Dan pastinya semua perasaan yang kamu miliki sudah tidak sama seperti dulu lagi, yang dulunya begitu mencintainya seketika berubah menjadi rasa benci dan sakit hati ketika melihatnya.

Meski Dikhianati Itu Menyakitkan, Masih Ada Yang Lebih Menyakitkan Lagi Ketika Kamu Dikhianati Olehnya Tetapi Kamu Tidak Bisa Melupakannya

Namun sekalipun dia mengkhianati kita, kita masih tetap saja memiliki perasaan cinta kepadanya. Masih belum bisa melupakannya meski didalam hati kita sudah bercampur dengan rasa benci dan kecewa.
Kita tidak bisa sekaligus melupakannya dan tidak bisa membenci dengan sepenuh hati kita. Kita masih saja memendam perasaan terhadapnya. Meski kita sudah disakiti dan dikhianati, padadahal dia sudah menyakiti hati kita, tetapi kita tidak bisa melupakannya begitu saja.

Kamu Masih Saja Memiliki Perasaan Terhadap Dia Yang Telah Membuatmu Terluka Dan Sakit Hati

Saat kita sudah dikhianati dan disakiti, tetapi kita masih saja tetap mencintainya dan tidak bisa melupakannya, mungkin saat itulah letak rasa sakit yang paling menyakitkan.
Dan meski dikhianati itu menyakitkan, akan tetapi jauh lebih menyakitkan jika kita tidak bisa sepenuhnya membenci seseorang yang telah membuat kita terluka dan sakit hati.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Mama Pintar

0 Response to "Memang Menyakitkan Ketika Dikhianati Oleh Orang Yang Dicintai, Tetapi Lebih Menyakitkan Jika Tidak Bisa Melupakannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel