Amanda Manopo Sebut Pernah Menikah di Usia 18 Tahun



Jakarta - Aktris muda Amanda Manopo saat ini memang tengah jadi perbincangan masyarakat. Perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, bahkan mampu membius jutaan pasang mata.

Bersamaan dengan ketenarannya saat bermain dalam sinetron tersebut, baru-baru ini muncul kabar bahwa Amanda berstatus sebagai seorang janda. Ia bahkan mengaku pernah menikah saat usianya masih 18 tahun.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18," ungkap Amanda Manopo dalam video di akun Youtube milik Dapur Bincang Online.

Dengan ekspresi santai dan tenang, Amanda menyebut bahwa dirinya sempat gagal membina rumah tangga. Bahkan bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa rencana pernikahannya dengan sang mantan yang akan berlangsung tahun ini juga gagal digelar, lantaran keduanya putus.

"Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," jelasnya.

Terkait kegagalannya dalam hal asmara, gadis 21 tahun ini tampak enggan berekspektasi lebih saat ditanya kapan dirinya akan menikah. Kendati demikian, mantan kekasih Christ Laurent ini mengaku sudah siap secara mental jika diminta untuk menikah saat ini juga.

"Kalau mental (untuk menikah) mah nggak usah ditanya ya. Saya ibu rumah tangga banget. Dan keluarga juga sudah tahu bahwa aku tipe yang mandiri dan independen banget," pungkasnya.

Sumber: okezone.com

0 Response to "Amanda Manopo Sebut Pernah Menikah di Usia 18 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel