Billy Syahputra Luruskan Maksud Amanda Manopo Gagal Menikah saat Usia 18


Jakarta - Amanda Manopo seketika ramai menjadi pemberitaan lantaran dianggap pernah gagal menikah di usia muda. Hal tersebut tentu berimbas pada Billy Syahputra pasangannya saat ini.

Sebagai kekasih, Billy Syahputra tampak mengklarifikasi hal tersebut. Ia menyebut bahwa wartawan salah mengartikan ucapan kekasihnya sekaligus menyebut bahwa bintang Ikatan Cinta itu sama sekali belum pernah menikah.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Januari 2021.

"Mungkin Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 21. Mungkin karena itu nggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya terus judulnya berbeda," lanjutnya.

Adik dari almarhum Olga Syahputra ini menyadari bahwa dirinya seorang publik figur dan memiliki konsekuensi atas pemberitaan yang muncul. Kendati demikian, ia meminta agar pemberitaan dibuat sesuai dengan ucapan dirinya dan Amanda.

"Hal-hal yang kayak gini lo, konsekuensinya gue sama Manda mau nggak mau diberitain. Karena kan gue public figure,"

"Tapi kan maksud gue sesuailah dengan apa yang gue omongin sama Manda," ungkap Billy Syahputra.

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo tegas mengucapkan bahwa dirinya pernah menikah di usia 18 tahun, saat tampil dalam akun Youtube Dapur Bincang Online. Pada menit 13.19, mantan kekasih Christ Laurent itu menyebut bahwa dirinya juga pernah gagal melangsungkan pernikahan yang seharusnya terjadi tahun ini.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," beber Amanda Manopo.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," tambahnya.

Sumber: okezone.com

0 Response to "Billy Syahputra Luruskan Maksud Amanda Manopo Gagal Menikah saat Usia 18"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel