MYD Gaet Follower hingga Diajak Nikah Dampak Kasus Video Syur Gisel, Sering Dapat DM Iseng: Lucu



Michael Yukinobu de Fretes alias MYD atau Nobu yang jadi tersangka kasus video syur dengan Gisel atau Gisella Anastasia, mengungkapkan dirinya makin tenar.

Ya, selain membuat namanya tercoreng, ternyata skandal video syur Gisel beri dampak lain bagi Nobu atau MYD.

Antara lain seperti nama Nobu yang makin tenar dan adanya dukungan dari orang-orang yang membesarkan hatinya.

MYD atau Nobu juga ungkap isi DM akun Instagram yang aneh-aneh dan lucu.



Hal ini dituturkan oleh pria yang akrab dipanggil Nobu tersebut di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (12/1/2021).

Nama Nobu mulai mencuat setelah pihak kepolisian mengumumkannya sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik.

Ia pun menjadi sosok yang paling dicari pada penghujung tahun 2020.

Nobu mengaku terpukul atas kejadian tersebut dan merasa khawatir dengan kondisi kedua orangtuanya.

Namun, di sisi lain, kasus tersebut membuat Nobu makin dikenal masyarakat.

Banyak dari mereka membuat akun Instagram palsu dan memakai nama Nobu untuk kepentingannya sendiri.

Oleh sebab itu, Nobu yang awalnya membatasi Instagram miliknya, akhirnya membuka secara publik.

"Banyak fake account, akun-akun palsu yang mengatasnamakan diri saya," kata Nobu.

"Saya merasa cuma takut aja dimanfaatin begitu," imbuhnya.

Setelah namanya tenar, jumlah pengikut di Instagram milik Nobu meningkat drastis.

Dari yang tadinya hanya sekitar 1.000 akun menjadi ratusan ribu akun lebih.

"Kalau teman saya, sih, dulu cuma 1.600 ya," ujar Nobu.

"Sekarang udah 100 ribuan ke atas," imbuhnya.

Nobu kerap dapat direct message (DM) dari pengguna.

Bahkan ada seorang pemilik akun yang terang-terangan ingin dinikahi oleh pria berdarah Maluku-Jepang tersebut.

"Kalau langsung baca gitu jarang ya, mungkin scroll-scroll aja," sebut Nobu.

"Kadang ada yang terlihat lucu, nih, DM-nya."

"Mereka mungkin bercanda ya, iseng ya, 'Mas, aku mau menikah dengan kamu'," kekehnya.



Nobu memandang pesan-pesan lucu yang dikirim tersebut sebagai bentuk dukungan padanya.

Pasalnya, pesan tersebut telah berhasil membesarkan hatinya untuk tegar menjalani proses hukum ke depannya.

"Paling aku cuma butuh support aja," ucap Nobu.

"Menurut aku, DM-DM mereka yang lucu-lucu itu adalah sebuah bentuk support yang membesarkan hati," tandasnya.

Seperti diberitakan, kasus video syur artis Gisella Anastasia kini memasuki babak baru.

Gisel dan pemeran laki-laki yang bernama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD yang ada di video tersebut sudah mengakui kesalahannya.

Selain itu Gisel dan MYD akhirnya memenuhi panggilan polisi setelah dijadikan tersangka.

Kendati demikian, Gisel dan MYD tidak ditahan sesuai keputusan dari penyidik.

Melalui kanal YouTube Indosiar pada Minggu (10/1/2021), MYD kembali mengakui penyesalannya.

MYD atau yang kerap disapa Nobu tak menyangka video syurnya bisa tersebar luas.

Selain itu, MYD juga merasa terpukul dengan masalah yang menimpanya.

"Pastinya saya menyesal, dan saya minta maaf ke masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini," kata MYD.

"Saya juga enggak tahu kenapa hal ini bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali," imbuhnya.

Bahkan, MYD mengaku sang ayah syok hingga jatuh sakit karena kasus tersebut.

"Keluarga saya juga terpukul, waktu itu papa saya juga sakit karena hal ini," ujar MYD.

"Kemarin dia mau mengantar ke bandara untuk menuju ke Jakarta."

"Tapi tidak bisa juga karena kondisinya yang lemah sekali," imbuhnya.

MYD merasa bersalah kepada keluarga terutama kedua orangtuanya yang ikut merasakan dampak atas kasus video syurnya bersama Gisel.

"Semalem begitu saya diizinkan pulang, yang saya pikirkan hanyalah kedua orangtua di rumah, itu yang menguatkan saya, menegarkan saya pastinya," ujar MYD.

MYD pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gisel hanya sebatas rekan kerja.

"Waktu itu memang cuma sebagai rekan kerja, saya rasa enggak ada, cuma teman biasa, sih," kata MYD.

"Pastinya di luar dugaan, kenapa hal ini bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali," tambahnya.



sumber : jatim.tribunnews 

0 Response to "MYD Gaet Follower hingga Diajak Nikah Dampak Kasus Video Syur Gisel, Sering Dapat DM Iseng: Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel