Bak Playboy Kelas Kakap, Nobu Naksir Jedar Tapi Juga Ngaku Lakukan Adegan Panas dengan Gisel Pakai Cinta: Saya Pakai Perasaan


Beberapa waktu belakanga, sosok Nobu dan Jedar jadi sorotan di tengah permasalahan video panas yang dilakukan MYD dengan Gisel.

Jedar sebut Nobu naksir padanya sampai bela-belain datang ke Bali, tempatnya bermukim.

Namun Jedar sebut Nobu hanya teman saja dan tidak ada hubungan lebih.

Sementara itu pada pengakuannya, Nobu mengatakan kalau saat berhubungan intim dengan Gisel ia juga memakai perasaan.

Bahkan ia tidak segan-segan menyebut kalau ia juga memakai cinta.

Wah, bagaimana ya?

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kembali menjadi sorotan setelah pengakuan penyesalannya yang pernah menjali hubungan dengan istri orang.

Nobu membuat pengakuan mengejutkan saat ditanya mengenai masa lalunya.

Di mana ia sempat berhubungan dengan istri orang yang membuat ia merasakan penyesalan.

Yang sempat menjadi sorotan dan menghebohkan publik, yaitu video asulianya dengan artis Gisella Anastasia alias Gisel Idol yang beredar,

membuat namanya menjadi perbincangan publik hingga sekarang.

Lebih mengejutkan, video mereka dibuat saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten, direkam di sebuah hotel di Medan tahun 2017 lalu.

Dalam acara ANTV Jejak Waktu, pada Sabtu, 20 Maret 2021, saat Robby Purba menanyakan beberapa hal dan Nobu, ia mengungkapkan perasaan menyesal yang ia rasakan setelah semua itu terjadi.

Robby Purba melontarkan pertanyaan apakah Michael Yukinobu pernah punya hubungan dengan istri orang di masa lalu.

Membalas pertanyaan Robby, Roy Kiyoshi menjawab dan memang dibenarkan oleh Nobu.

Begitu juga dengan Nobu, ia mengatakan bahwa dia yang telah memutuskan hubungan dengan istri seseorang tersebut.

"Iya, pernah. Beliau pernah berhubungan dengan istri orang dan pada kala itu beliau masih statusnya punya pasangan," kata Roy.

"Ya memang seperti yang tadi saya bilang, itu adalah hal yang paling saya sesalkan.

Seluruh hati saya sih saya benar-benar menyesal dan saya yakin dia mungkin masih sangat sayang dengan saya ketika saya putuskan,� ujar Michael Yukinobu dengan menjelaskan panjang lebar dan jujur.

�Tapi seperti yang saya bilang tetap semuanya nggak bisa dilanjutkan. Saya yakin keluarganya sih enggak akan memberi hal negatif kepada saya," jelasnya.

Lalu, Robby Purba menanyakan soal perasaan dia kepada Jessica Iskandar yang sempat dikabarkan dekat dengan Nobu baru-baru ini.

"Dengan Jedar? Baru-baru ini?" tanya Robby.

"Nggak juga. Kan kita sebagai teman. Pertama aku sayang banget sama Jessica karena sebagai teman," ungkap Nobu.

"Kamu menyesal kemarin (berhubungan dengan Gisel)? Tapi pakai cinta," tanya Robby sembari menegaskan.

"Buat saya, saya menjalankan segalanya pakai perasaan dan cinta," jelas Nobu.

sumber: fame.grid 

0 Response to "Bak Playboy Kelas Kakap, Nobu Naksir Jedar Tapi Juga Ngaku Lakukan Adegan Panas dengan Gisel Pakai Cinta: Saya Pakai Perasaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel