Jadi Malaikat Penyelamat Aurel, Ashanty Tak Bisa Lagi Bendung Air Mata di Acara Pengajian: Cinta Sejati Tidak Selalu karena Adanya Hubungan Darah


Ashanty berharap hubungannya dengan Aurel bisa tetap dekat meski sudah menikah dengan Atta Halilintar.

Ashanty mengungkap curahan hatinya di pengajian jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Saat pengajian, satu per satu menyampaikan ungkapan untuk Aurel.

Mulai dari Krisdayanti, Anang, Azriel, hingga Ashanty menangis saat memberi ucapan untuk Aurel.

Pun dengan Aurel yang tak kuasa menahan air matanya saat memberi ungkapan untuk keluarganya.

"Untuk bunda tidak terasa sudah 11 tahun bunda menjadi bagian keluarga kita,

sebelum bunda datang di kehidupanku aku adalah seperti anak yang kehilangan arah, aku tidak peduli dengan orang di sekitar ku, aku tidak peduli akan seperti apa masa depanku,

tapi setelah ada bunda aku menjadi anak yang lebih pede, lebih peduli penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," kata Aurel dikutip dari siaran langsung RCTI di acara pengajian Aurel jelang menikah.

Aurel mengatakan sejak pertama kehadiran Ashanty, ia menyadari membutuhkan sosok seorang ibu.

"Dari pertama bunda datang, Loly menyadari Loly membutuhkan sosok seperti bunda, sehingga Loly langsung menceritakan banyak hal ke bunda seperti kegiatan di sekolah, tentang teman sampai cinta momnyet dulu," kata Aurel.

Aurel berujar Ashanty merupakan sosok yang sabar selama merawatnya.

"Bunda sangat sabar menghadapi kenakalan yang akhirnya membuat marah dan kecewa.

maaf dulu sering bunda marah karena suka tapi aku tahu bunda marah demi kebaikanku,

bunda adalah sosok ibu sambung yang luar biasa, bunda sahabatku, partnerku dalam segala hal,

di saat aku punya masalah bunda adalah orang pertama yang akan membela ku mati-matian, bunda selalu menjadi orang pertama di sampingku saat aku jatuh," kata Aurel.

Aurel bercerita ia akan selalu mengingat masa-masa Ashanty merawatnya mulai dari sekolah hingga menjadi dewasa saat ini.

"Hal yang akan selalu aku ingat dan pasti kurindukan adalah saat bunda mengurusku di masa sekolah, masih anak kecil yang tidak tahu apa-apa hingga aku dewasa dan akan menikah bunda yang selalu ada dan membantuku,

aku senang sekali bunda selalu membanggakanku di mana-mana membuatku menjadi diri yang seperti sekarang ini,

tanpa bunda aku tidak tahu hidupku seperti apa, semua berkat bunda dan terimakasih untuk cinta dan kasih sayang yang sangat tulus," kata Aurel.


Sementara Ashanty, mengatakan meski ia mengandung anaknya sendiri namun cintanya pada Aurel dan Azriel tak berkurang sedikitpun.

"Bahkan di saat memiliki anak di kandunganku sendiri cintaku pada kalian gak pernah berubah,

bunda gak akan pernah lupa semua kenangan bersama kamu, semua hal yang gak ada orang tahu selain kita berdua," kata Ashanty.

Ashanty mengatakan Aurel benar-benar memperlakukan dan menghormatinya sebagai ibu sambung.

"Kamu bener-bener memperlakukan dan menghormati sebagai ibu kedua untukmu.

sehingga sering kali ketika kamu tumbuh tak selalu sepakat dengan banyak hal,

masa remaja mu sering kali aku marah dan mendidikmu dengan cara ku, kamu tetap tidak pernah sekalipun menyakitiku dengan kata-katamu," kata Ashanty.

Ashanty berujar dari perjalanan hidup dengan Aurel, ia menyadari bahwa cinta sejati tak melulu soal hubungan darah.


"Dari semua perjalanan kita aku menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cinta kamu padaku," kata Ashanty.

Ashanty sangat yakin Aurel sangat mencintainya.

"Terlalu banyak cerita yang harusnya ku ungkapan namun tak akan sempat waktunya,

tapi aku yakin satu hal kamu tahu betul dalam hatimu betapa besar aku mencintaimu

dan aku berharap aku bisa mencintai calon suamimu seperti anakku sendiri dan sebaliknya

karena kelak saat kau bersamanya aku berharap kedakatan dan keharmonasi kita tetap terjalin walau dari jauh," ucap Ashanty.

sumber: bogor.tribunnews 

0 Response to "Jadi Malaikat Penyelamat Aurel, Ashanty Tak Bisa Lagi Bendung Air Mata di Acara Pengajian: Cinta Sejati Tidak Selalu karena Adanya Hubungan Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel