Zumi Zola Dipenjara & Cerai, Akui Tak Mudah Nafkahi Anak Rp20 Juta Tiap Bulan


Jakarta 

Imbas perceraiannya dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola harus memberikan nafkah untuk anak-anaknya sebesar Rp20 juta per bulan.

Diakui mantan kekasih Ayu Dewi ini, dirinya berusaha untuk tetap bertanggung jawab dalam memenuhi segala kebutuhan anak-anaknya.

"Saya sebagai ayah dari anak-anak saya tetap memenuhi kebutuhannya tiap bulan ya, sesuai dengan kemampuan saya dipenuhi kok," kata Zumi saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (19/3).

Oleh karena kondisinya tengah berada di penjara, Zumi merasa sedikit sulit untuk memenuhi kewajibannya sebagai ayah. 

"Walalupun kondisinya tidak mudah, tapi saya sebagai seorang ayah tetap berusaha untuk memenuhi kewajiban saya memenuhi kebutuhan anak-anak," sambungnya.

Kendati merasa kesulitan, Zumi tetap konsisten untuk memberikan nafkah sebesar Rp20 juta per bulan.

Ia pun tak melarang sang mantan istri untuk mencari nafkah demi membantu memenuhi kebutuhan anak-anak mereka.

"Kita saling support yang penting bagi kita anak-anak, bisa membesarkan mereka, bisa memberikan perhatian kepada mereka," tambah aktor yang jadi politisi itu.

"Mantan istri saya melakukan upaya juga (jualan kue). Bagus juga dong mesti diapresiasi. Kita saling support," pungkasnya.

Sumber: https://www.insertlive.com/

0 Response to "Zumi Zola Dipenjara & Cerai, Akui Tak Mudah Nafkahi Anak Rp20 Juta Tiap Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel