Sejak Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syach Ternyata Tak Pernah Tidur di Rumah

Jakarta - Rina Gunawan telah berpulang untuk selamanya, pada 2 Maret lalu. Hingga kini, suami tercinta, Teddy Syach, mengaku belum pernah tidur rumah mereka di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aktor 46 tahun itu mengatakan bahwa hidupnya bersama sang istri banyak dihabiskan di Sentul. Ia pun mengaku memiliki kenangan bersama Rina dan anak-anaknya di sana.

"Saya belum kembali ke rumah kami, artinya selama 20 tahun membina rumah tangga itu di sana, di Sentul. Saya belum tidur di sana, saya masih tidur di Jakarta," kata Teddy, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (14/3/2021).

"Seluruh kenangan kami berumah tangga memang semua ada di sana."

Alasan Teddy belum kembali ke Sentul bukan karena takut, Bunda. Ayah dua anak itu mengaku masih betah di Jakarta karena lokasinya dekat dengan makam Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Jadi, bukan saya enggak berani. Sementara karena sekarang lebih dekat ke makam dan papa saya almarhum ada di depan sana. Jadi untuk sementara, saya ada di sini (Jakarta)," ujarnya.

Teddy Syach berencana kembali ke rumahnya dalam waktu dekat ini, Bunda. Namun, dia akan kembali ke Jakarta saat 40 hari kematian Rina Gunawan.

"Minggu depan mungkin saya dan anak-anak sudah mulai tidur di Sentul, sampai nanti 40 hari kembali lagi ke Jakarta," ungkapnya.

Teddy Syach ternyata sempat pulang ke rumahnya di Sentul beberapa waktu lalu. Ia pun menceritakan pengalamannya saat berada di sana.

Adik Atalarik Syach ini mengaku merasakan suasana berbeda di rumah Sentul. Ia tak bisa lama-lama di sana karena masih merasakan suasana berduka.

"Ketika saya pulang sebentar untuk mengambil beberapa barang, itu saya merasa suasananya cukup berduka di rumah itu. Sehingga sebelum Maghrib, saya sudah kembali ke Jakarta," katanya.

Kepergian Rina Gunawan meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Teddy dan kedua anaknya. Ia pun berbagi kisah tentang bagaimana keadaan keluarganya kini.

Teddy Syach menangis ketika mengantar Rina Gunawan ke peristirahatan terakhirnya. Meski begitu, Teddy berusaha untuk mengontrol kesedihan.

Saat ini, kondisi Teddy dan kedua anaknya sudah membaik. Meski awalnya sulit, mereka kini sudah mulai mengikhlaskan kepergian Rina, Bunda.

"Dua hari pertama itu cukup berat buat kita. Meskipun berat, saya bisa menguasai diri saya," ujarnya.

"Anak-anak alhamdulillah sampai saat ini sudah mulai baik, meskipun yang bungsu agak pelan, tapi sudah mulai menerima."

Menurut Teddy, putri bungsunya memang cukup kesulitan melepas kepergian sang ibu. Ini karena dia sangat dekat dengan Rina semasa hidup. Syukurlah, putri Teddy Syach ini banyak mendapat dukungan dari keluarga dan kerabatnya.

"Dia paling dekat sama bundanya. Dia yang lebih sering tidur bareng sama bundanya ketimbang saya. Yang menghibur dia adalah tante, saudara, dan teman bundanya," kata Teddy.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat mengunggah kata-kata romantis untuk Teddy Syach.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Di salah satu unggahan video di Instagram, Rina membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, Bunda.

Dalam video itu, Teddy Syach terlihat menggenggam tangan sang istri. Keduanya lalu berlari di pinggir pantai.

Melalui unggahan video tersebut, Rina Gunawan menulis pesan sekaligus doa untuk pernikahannya yang telah berjalan 22 tahun dengan Teddy Syach.

"Until Jannah with you forever & ever. Berasa pre wed yah. #youandmeforever #menhusband," tulis Rina Gunawan di caption Instagram pribadinya.

Tak disangka-sangka, unggahan video romantis ini jadi yang terakhir bagi Rina Gunawan. Artis kelahiran Bandung itu tutup usia pada 2 Maret 2021, usai dirawat di ICU selama seminggu.

Sebelumnya, Rina dilarikan ke rumah sakit lantaran sesak napas. Kondisinya diperparah karena sedang terpapar COVID-19 dan memiliki penyakit bawaan, yaitu asma dan radang paru-paru.

Sumber: https://www.haibunda.com/

0 Response to "Sejak Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syach Ternyata Tak Pernah Tidur di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel