Ana Riana 'Rinjani Tukang Ojek Pengkolan' Sudah Melahirkan, Geram Anaknya Dijuluki Anak Pembantu


Ana Riana tengah berbahagia menjadi seorang Ibu.

Pemeran Rinjani ini baru saja melahirkan anak laki-laki pada Kamis pekan lalu (28/3/2021).

Anak pertamanya itu diberi nama Ammar Keenan Waiz.

Ana pun tak henti-hentinya mengucapkan syukur.

Sepekan jadi Ibu, ia menceritakan pengalamannya.

"Banyak belajar selama jadi ibu 6hari ini..

dari mulai dirumah sakit deg-degan kalo ketemu dokter,

pas udah lahir tiap malem panikan selalu panggil suster kalo baby nangis..

abis lahiran berfikir lsg istirahat ternyata langsung urus baby

dan nggak tidur" selama 4hr kayak zombie..

Banyak yg tanya gimana caranya biar bisa lahiran normal tenang kayak kakak..

Padahal aku juga ngga tenang :D

tapi setidaknya kita sudah punya bekal ilmu untuk menghadapi nya..

Peran partner sih yg lebih penting..

jadi akan terbentuk kerjasama yg baik..

terimakasih semua untuk kerjasamanya..

Happy parenting semua..." tulis Ana Riana.


Sayangnya, kebahagiaan istri dari Willy Alvian ini sedikit terusik.

Dalam postingan Instagramnya, Ana Riana mengungkap ia mendapatkan pesan hinaan oleh seorang netter.

Ia meminta tolong netizen untuk me-report akun yang telah menghina putranya itu.

Anak pertama Ana itu sampai dijuluki anak pembantu hingga anak an*ing.

Berikut postingan lengkap Ana Riana yang dibagikan Jumat (26/3/2021).

"Selamat yaa kamu dapet perhatian saya!

"sammyroubin1911 " sebelumnya suka komen dan DM ngata2in saya

akhirnya saya batasi makanya udah ngga bisa komen dan DM ngata2in lagi!

Tiba2 muncul akun menghina anak saya yang sebelumnya di foto terakhir akun " thomsponluis "

ada komen dari kamu ngatain " anak pembantu" dan saya bales tiba2 komen nya di hapus..

Hati2 dengan mulut anda, Anda tidak akan tahu apa balasannya..

Mungkin ALLAH akan membalas dg mengambil kesehatan,

menjauhkan rejeki mu atau azab yg lain, Selamat!!

Saya ngga perlu maaf anda, saya hanya mengingatkan kalo SYIRIK cepet TAUBAT

semoga hati kamu ngga terus2an terasa panas terbakar karna SYIRIKIN HIDUP ORANG LAIN 

Btw akun saya diblok sama dia makanya saya ngga bisa mention.. Bantu Report yaa!!," tulis Ana Riana.


0 Response to "Ana Riana 'Rinjani Tukang Ojek Pengkolan' Sudah Melahirkan, Geram Anaknya Dijuluki Anak Pembantu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel