Ashanty Merasa Tak Pantas Dicium Kakinya oleh Aurel, Berharap KD Gantikan: Aku Digituin Bukan Bangga


Penyanyi Ashanty menjadi sorotan saat momen siraman anaknya, Aurel Hermansyah jelang pernikahan dengan YouTuber Atta Halilintar.

Pasalnya, Aurel Hermansyah membasuh dan mencium kaki Ashanty yang bukan ibu kandungnya.

Sedangkan ibu kandung Aurel Hermansyah, yakni Krisdayanti berhalangan hadir di acara tersebut.


Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (26/3/2021), Ashanty ternyata merasa sedih dengan momen tersebut.

Ashanty bahkan syok saat Aurel Hermansyah mulai mencium kakinya.

Ternyata, Ashanty merasa tak pantas diperlakukan sedemikian rupa oleh Aurel Hermansyah.

"Itu jujur sedih, campur-campur ya," ujar Ashanty.

"Mungkin ini yang membuat aku sempat lihat dia kayak syok gitu," imbuhnya.


"Karena di satu sisi aku merasa bukan ibu yang melahirkan dia," tandasnya.

Malah, Ashanty berharap Krisdayanti yang bisa berada di posisi tersebut menggantikan dirinya.

"Pada saat itu kita berharapnya ada juga Mbak KD tapi kan ada acara yang enggak bisa dibatalkan," kata Ashanty.

"Jadi kita enggak bolehlah, maksudnya semua kan sudah punya ininya masing-masing, kita harus saling menghargai," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Ashanty mengaku perasaannya tidak karuan pada momen tersebut.

Ashanty sempat ragu hingga menanyakan kelayakan dirinya diperlakukan Aurel Hermansyah seperti ibu kandungnya.

Karena Aurel Hermansyah meminta sendiri ditambah dengan beberapa pertimbangan, Ashanty mau melakukan hal tersebut.

"Pada saat itu pasti perasaannya kalut gitu, karena aku enggak pernah mengalami kayak gini," kata Ashanty.

"Aku sempat tanya sama tante mami yang bagian adat, 'ini enggak apa-apa aku yang diginiin'," imbuhnya.

"Enggak apa-apa karena Aurel yang minta, enggak apa-apa kan bunda yang begini-begini," tandasnya.

"Bagi aku itu adalah tanda kasihnya dia untuk aku, karena bagaimanapun kita sudah 12 tahun bersama," jelasnya.

Ashanty juga tak merasa bangga Aurel Hermansyah mencium kakinya.

Istri musisi Anang Hermansyah itu masih saja bertanya-tanya kelayakan dirinya menjadi seorang ibu sambung bagi Aurel Hermansyah.

"Bagi aku, justru aku digituin bukan bangga, Demi Allah, merasa kayak 'aduh pantas enggak sih aku, apakah aku selama ini sudah menjadi ibu yang baik buat dia'," ucap Ashanty.

"Karena kalau ibu yang melahirkan sudah pasti wajib hukumnya kan digituin, tapi kalau aku apakah 12 tahun aku ini sebegitu berartinya buat dia'," imbuhnya.

Lihat videonya dari menit ke 08.40:


Bahas Pendamping di Pernikahan Aurel

Sejumlah pertanyaan masih menggantung terkait pelaksanaan pernikahan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seperti misalnya sosok ibu yang akan dipilih putri sulung musisi Anang Hermansyah itu untuk mendampinginya di pelaminan.

Pasalnya, Aurel diketahui memiliki ibu kandung, penyanyi Krisdayanti dan ibu sambung, Ashanty, yang sudah merawatnya.

Menilik dari kondisi tersebut, pakar pernikahan Paryoto Hadi memberikan pendapatnya.

Melalui kanal YouTube Star Story, Kamis (15/3/2021), Paryoto Hadi mengatakan bahwa pendamping pengantin tersebut diserahkan pada kesepakatan keluarga.

Bila nantinya sang ibu kandung mengikhlaskan, Paryoto Hadi menyebutkan kemungkinan ibu sambung bisa mendampingi.

Apalagi jika sang anak sudah dalam naungan ibu sambungnya dari kecil hingga dewasa.

Menurut Paryoto Hadi, hal tersebut tak menyalahi aturan dan masih wajar dilakukan.

"Tetap kita akan utamakan budaya musyawarah kesepakatan keluarga," ujar Paryoto Hadi.

"Enggak jadi masalah kalau dari pihak ibu kandungnya memang legowo."

"Mungkin karena ini dari pihak ayahnya yang membimbing, yang mengasuh dia, dari kecil sampai besar dengan ibu sambungnya."

"Biar beliau yang mendampingi di pelaminan enggak jadi masalah," imbuhnya.

Namun, jika Ashanty dan Krisdayanti ngotot ingin mendampingi putrinya, maka keduanya bisa ditampilkan bersama sang pengantin di pelaminan.

Lagi-lagi, Paryoto Hadi menekankan bahwa hal tersebut tergantung dari kesepakatan keluarga masing-masing.

"Jadi kalau mau sepakat ada dua pasang mau di panggung semuanya enggak jadi masalah, baik juga di situ," ujar Paryoto Hadi.

Mengenai adanya dua ibu yang dimiliki Aurel, Paryoto Hadi menilai bahwa hal itu tak akan menjadi masalah ke depannya.

Asal, suami Aurel kelak bisa menerima kondisi keluarganya tersebut.

"Tentu dari pihak pria sudah memahami kondisinya, dan sudah menerima keadaan dari perempuan itu sendiri,"

"Makanya perlu adanya kesiapan mental, jadi saling memahami kondisinya masing-masing."

Diketahui, pernikahan Atta dan Aurel tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, kawasan Setiabudi, Jakarta.

(TribunWow.com) 

0 Response to "Ashanty Merasa Tak Pantas Dicium Kakinya oleh Aurel, Berharap KD Gantikan: Aku Digituin Bukan Bangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel