Viral, Petani di Aceh Pakai Mobil 'Lamborghini' untuk Angkut Padi di Sawah



Rumoh Tani - Dikutip dari sariagri.id baru-baru ini jagad maya dihebohkan dengan aksi seorang petani asal Aceh yang membawa mobil mewah untuk mengangkut padi di sawah.

Dari video yang beredar luas, melalui link https://youtu.be/Z6HVS9MUlbY mobil 'lamborghini' tersebut terlihat mentereng dengan warna orange. Sontak hal tersebut pun sempat mencuri perhatian warga lantaran mobil supercar yang biasanya terlihat lalu-lalang di tengah kota tiba-tiba menyusuri area persawahan.


Tanpa rasa canggung, pengemudi mobil mewah tersebut yang juga merupakan seorang petani turun ke sawah dan mencabuti padi dengan menggunakan arit atau celurit. Tak ayal banyak orang dibuat penasaran akan mobil 'lamborghini' yang di bawa sang petani tersebut.

Ketika dilihat secara dekat, mobil mewah tersebut ternyata hanyalah sebuah replika, di mana di dalamnya merupakan sebuah motor.


Menyerupai bentuk asli, bagian dalam mobil tampak minimalis dengan adanya dua bangku, terlihat pula bagian setir, dashboard kosong, serta sebuah mesin di tengah. Mesin pada mobil replika ini tersambung dengan roda belakang melalui rantai.

Bahkan 'lamborghini' ini juga dimodifikasi dengan mesin yang digunakan Banteng Ngamuk asal Indonesia ini milik Yamaha Vixion.

2 Responses to "Viral, Petani di Aceh Pakai Mobil 'Lamborghini' untuk Angkut Padi di Sawah"

  1. This surprises no one that Lamborghini brand has some of the most impressive achievements in the automobile world. The last one was 384 km / h speed record set by the Lamborghini Huracan during half a mile race. when

    ReplyDelete
  2. The Italian organization utilizes particular naming show for its vehicle models. Feruccio Lamborghini was a significant enthusiast of Spanish bullfight. In 1963, he visited the cows reproduced ranch Miura in Seville. f&i solutions

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel